Chelsea Disebut Buru Bek Kiri Baru, Nama Bintang Bayern Munich Masuk Daftar Incaran

- 14 Februari 2024, 11:15 WIB
 Logo Chelsea FC - Chelsea mengumumkan bahwa Nicolas Jackson telah resmi bergabung dengan klub mereka, dikontrak selama delapan tahun.
 Logo Chelsea FC - Chelsea mengumumkan bahwa Nicolas Jackson telah resmi bergabung dengan klub mereka, dikontrak selama delapan tahun. / instagram @chelseafc /

KABARMEGAPOLITAN.com - Chelsea dilaporkan bisa mencari bek kiri baru musim panas ini, dengan Alphonso Davies dari Bayern Munich dan Milos Kerkez dari Bournemouth menjadi nama-nama yang dipertimbangkan, menurut Ben Jacobs dalam kolomnya.

The Blues saat ini memiliki Ben Chilwell dan Marc Cucurella sebagai pilihan di posisi tersebut, sehingga mungkin masuk akal untuk menargetkan pengganti, dengan Cucurella kesulitan untuk memberikan kesan yang baik, sementara Chilwell telah tampil baik namun mengalami masalah cedera berulang.

Davies telah menjadi pemain bintang untuk Bayern selama beberapa tahun terakhir, menunjukkan bahwa dia pasti bisa cocok untuk klub papan atas seperti Chelsea.

Meskipun Jacobs mengatakan bahwa Real Madrid saat ini tampaknya menjadi tujuan yang lebih mungkin untuk internasional Kanada tersebut.

Baca Juga: Marco Asensio Sebut Ia Bisa Bantu PSG Raih Gelar Liga Champions 

Kerkez bisa menjadi pilihan menarik lainnya untuk dipertimbangkan oleh The Blues, dengan pemain muda berbakat asal Hungaria tersebut tampaknya sempurna sesuai kriteria dari jenis pemain yang disukai oleh raksasa London barat di bawah kepemilikan Todd Boehly dan Behdad Eghbali.

Namun, Jacobs juga menjelaskan bahwa untuk saat ini Chelsea hanya sedang melakukan pengamatan terhadap Kerkez.

Kemungkinan besar dia adalah untuk masa depan yang agak lebih jauh.

“Chelsea juga masih ingin bek kiri dan bek tengah lainnya. Memang benar bahwa Alphonso Davies dari Bayern dihargai, meskipun Real Madrid adalah tujuannya yang paling mungkin jika kesepakatan baru dengan Bayern tidak disepakati,” kata Jacobs.

Baca Juga: Toni Kroos Tegaskan Kritiknya terhadap Para Pemain yang Pindah ke Liga Arab Saudi 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah