Hasil Liga Champions, Brahim Diaz Bawa Real Madrid Tekuk RB Leipzig

- 14 Februari 2024, 09:35 WIB
Hasil Liga Champions, Brahim Diaz Bawa Real Madrid Tekuk RB Leipzig/tangkap layar livescore
Hasil Liga Champions, Brahim Diaz Bawa Real Madrid Tekuk RB Leipzig/tangkap layar livescore /

KABARMEGAPOLITAN.com - Brahim Diaz memberikan respon menakjubkan atas tantangan menggantikan Jude Bellingham yang cedera dengan membawa Real Madrid meraih kemenangan 1-0 dalam laga Liga Champions di RB Leipzig.

Dengan gol solo yang brilian pada menit ke-48, Diaz memastikan kemenangan pada putaran 16 besar di Red Bull Arena untuk memberi keunggulan kepada tim Spanyol menjelang leg kedua di Bernabeu.

Meskipun dia kemudian harus ditarik keluar lapangan karena cedera, yang merupakan pukulan baru bagi pelatih Carlo Ancelotti.

Sebenarnya, jika penyerang Leipzig Benjamin Sesko berhasil memanfaatkan peluang yang ada dan kiper Madrid Andriy Lunin tidak tampil di luar biasa, bisa jadi tim Spanyol mungkin harus bekerja lebih keras di kandang mereka sendiri.

Baca Juga: Efek Jurgen Klopp Cabut, Liverpool Cari Direktur Olahraga Baru  

Jalan Pertandingan

Sesko sempat mencetak gol, namun, bendera wasit asisten langsung berkibar dan gol itu dianulir, dengan tayangan ulang menunjukkan Sesko tidak offside tetapi rekan setimnya, Benjamin Henrichs, yang membuat kontak dengan Lunin, offside.

Henrichs menguji Lunin dari jarak jauh, tetapi Toni Kroos juga memberi peringatan serupa untuk membuat Gulacsi waspada setelah Vinicius Jr memberikan kontribusi nyata pertamanya di sebelah kiri.

Camavinga memberikan sentuhan vital untuk membela usaha Sesko pada menit ke-20 ke dalam sisi jaring, karena Real terus terlihat rentan di belakang, dengan Tchouameni harus membuat tekel penting untuk menahan Sesko sebelum Vinicius menendang melebar setelah pertukaran umpan dengan Diaz di waktu tambahan.

Namun, pengganti Bellingham membuka kebuntuan dalam tiga menit setelah babak kedua dimulai, dan dia melakukannya dengan cara yang spektakuler.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: LiveScore


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah