Chelsea Disebut Bakalan Jual Hingga Enam Pemain Musim Depan, Ternyata Ini Penyebabnya

- 14 Februari 2024, 10:15 WIB
Logo Chelsea.
Logo Chelsea. /Instagram/@wallpapercave

KABARMEGAPOLITAN.com - Menurut Ben Jacobs dalam kolomnya, Chelsea dilaporkan bisa menjual hingga enam pemain musim panas ini untuk mengurangi tekanan Financial Fair Play dan memungkinkan mereka untuk lebih banyak berbelanja di pasar transfer.

The Blues memiliki beberapa pemain yang dipinjamkan seperti Romelu Lukaku, Armando Broja, Ian Maatsen, dan Lewis Hall, yang semuanya tidak diharapkan kembali, sementara yang lain di skuad utama mereka saat ini juga bisa pindah, seperti Conor Gallagher dan Trevoh Chalobah.

Membahas situasi ini, Jacobs mengatakan: “Chelsea mengharapkan £35 juta untuk Ian Maatsen tetapi bisa menyetujui £30 juta. Dia melakukan sangat baik di Dortmund dengan assist lain akhir pekan lalu, jadi nilainya hanya meningkat.

“Kewajiban Newcastle untuk membeli Lewis Hall sebesar £28 juta juga diharapkan akan berlaku. Dan rencananya adalah untuk menjual Armando Broja seharga £35 juta+. Conor Gallagher dan Trevoh Chalobah juga bisa dijual dan jangan lupa Chelsea masih merencanakan biaya £37 juta (€45 juta) untuk Romelu Lukaku.

Baca Juga: Marco Asensio Sebut Ia Bisa Bantu PSG Raih Gelar Liga Champions 

Jadi bahkan jika Chelsea memilih untuk menghabiskan £300-£350 juta musim panas ini, mereka kemungkinan besar bisa mengimbangi hal ini dalam penjualan.”

Chelsea telah menjalani perjalanan menarik di bawah pemilik saat ini Todd Boehly dan Behdad Eghbali, dengan strategi rekrutmen tampak sangat berbeda dari yang terlihat di bawah pemilik sebelumnya Roman Abramovich.

London barat menikmati banyak kesuksesan di bawah Abramovich, tetapi tampaknya tidak begitu berhasil di bawah pemilik baru, dengan begitu banyak uang yang dihabiskan untuk pemain muda top yang sepertinya belum begitu cocok satu sama lain.

Menjual pemain musim panas ini mungkin bisa menjadi solusi ideal karena itu akan membantu Chelsea mengumpulkan dana untuk beberapa pemain yang lebih terbukti untuk membantu para pemain muda mereka.

Baca Juga: Toni Kroos Tegaskan Kritiknya terhadap Para Pemain yang Pindah ke Liga Arab Saudi 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah