David Moyes Disebut Penyebab Tim Steidten Ngga Betah di West Ham

- 11 Februari 2024, 07:40 WIB
David Moyes
David Moyes /Reuters/Stefan Wermuth/

KABARMEGAPOLITAN.com - Meskipun mereka sedang memiliki musim yang bagus di bawah David Moyes, tidak semuanya baik-baik saja di West Ham saat ini.

Tim London Timur ini berada di peringkat enam besar di Liga Premier dan sudah aman melaju ke babak gugur Liga Europa yang akan dimulai lagi minggu depan.

Ada pandangan bahwa The Irons sedang berperforma baik meskipun manajernya, bukan karena dia, tetapi Anda tidak akan memenangkan final Eropa dan lolos ke kompetisi Eropa selama tiga musim berturut-turut jika Anda tidak bagus.

Masalah bagi The Hammers sepertinya adalah ketidakmauan Moyes untuk tunduk pada kehendak orang lain atau menerima gagasan baru.

Baca Juga: Darwin Nunez, Bintang yang Terlupakan Liverpool, Sepakat? 

Sebagai manajer kedua tertua di Liga Premier setelah Roy Hodgson, itu seharusnya tidak begitu mengejutkan.

Tim Steidten datang ke klub dan menjadi angin segar dalam hal bisa mendatangkan target-target tertentu.

Memang, Moyes memiliki Steidten untuk berterima kasih atas kedatangan pemain-pemain seperti Mo Kudus dan Edson Alvarez ke London Timur.

Friksi antara keduanya sudah terdokumentasi dengan baik, namun, dan itu kemungkinan akan membuat Steidten meninggalkan klub ini musim panas ini jika hierarki Hammers melanjutkan dengan memberikan kontrak baru kepada Moyes seperti yang diharapkan.

Baca Juga: Casemiro Siap Dijual, Manchester United Berminat Rekrut Frenkie de Jong 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Livesoccertv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x