Manajer Asal Spanyol Ini Disebut Akan Gantikan Jurgen Klopp di Liverpool

- 6 Februari 2024, 10:15 WIB
Unai Emery
Unai Emery /Instagram @unaiemery/

KABARMEGAPOLITAN.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dikabarkan akan meninggalkan klub di akhir musim, dan The Reds telah dikaitkan dengan sejumlah manajer.

Mantan bek Premier League, Alan Hutton, sekarang memberikan tanggapannya terhadap rumor kemungkinan kepindahan ke Liverpool bagi Unai Emery.

Manajer Spanyol ini telah melakukan pekerjaan yang sangat baik di Aston Villa dan mendapatkan dukungan signifikan dari pihak klub.

Hutton berpendapat bahwa Emery memiliki proyek di klub West Midlands tersebut dan kemungkinan besar tidak akan meninggalkannya demi pindah ke Liverpool.

Baca Juga: Badai Cedera Landa Bayern Munich, Terbaru Alphonso Davies  

Meskipun bek mantan Tottenham ini mengakui bahwa Liverpool adalah klub besar dan akan menjadi peluang luar biasa bagi Emery, namun kemungkinan besar tidak akan terjadi pindahan pada musim panas ini.

"Emery telah melakukan pekerjaan yang luar biasa di Aston Villa, dia mendapatkan dukungan dari para pemilik, ada kepercayaan padanya, dan mereka membeli ide-ide yang dia inginkan dan mereka sedang dalam tren positif. Saya mengerti Liverpool adalah tim besar dan klub besar dengan dukungan besar dan sejarah di belakangnya. Tetapi saya akan sangat terkejut jika dia meninggalkan Aston Villa."

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah