Pep Guardiola dan Erik Ten Hag Rebutan Bintang Masa Depan Crystal Palace Ini

- 6 Februari 2024, 09:45 WIB
Michael Olise dari Crystal Palace
Michael Olise dari Crystal Palace /

KABARMEGAPOLITAN.com – Duo Manchester dilaporkan akan bersaing untuk mendapatkan tanda tangan penyerang muda terbaik Premier League pada musim panas ini.

Menurut laporan terbaru dari The Sun, Pep Guardiola dan Erik Ten Hag dikabarkan keduanya ingin merekrut Michael Olise dari Crystal Palace pada akhir musim.

Minat pada Olise, yang berusia 22 tahun, tidaklah mengejutkan. Pemain muda asal Prancis ini telah menjadi penampil terbaik bagi The Eagles.

Meskipun mengalami cedera selama paruh pertama musim, Olise, yang berusia 22 tahun, masih berhasil mencetak enam gol dan memberikan tiga assist dalam hanya 11 pertandingan liga.

Baca Juga: Chelsea Keok di Kandang, Mauricio Pochettino Minta Maaf ke Fans 

Meskipun baru-baru ini memperpanjang kontraknya hingga 2027, klausa pelepasan dikabarkan terdapat dalam kontrak terbarunya, meskipun nilai dari klausa tersebut belum dilaporkan.

Diperkirakan akan meninggalkan London Selatan dalam beberapa bulan ke depan, pertanyaan besar tetap di mana destinasi selanjutnya bagi pemain asal Prancis tersebut.

Setelah menolak kesempatan untuk bergabung dengan Chelsea pada musim panas, masa depan Olise masih menjadi tanda tanya, dan meskipun The Blues mungkin mencoba lagi tahun ini, kedua klub Manchester kini bersiap untuk bersaing mendapatkan tanda tangan sang winger.

Dikabarkan pemain memiliki preferensi untuk bergabung dengan klub yang dapat menjaminkan dia mendapatkan waktu bermain reguler, dan dengan Manchester City yang dipenuhi oleh talenta, hal tersebut mungkin memberikan keuntungan bagi Manchester United.

Baca Juga: Virgil van Dijk Akui Bertanggungjawab atas Gol Kedua Arsenal 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah