Waduh! Moises Caicedo Disebut Kegagalan Transfer Chelsea Musim Ini

- 2 Februari 2024, 09:15 WIB
Moises Caicedo
Moises Caicedo /Helmiyadi Unzir/

KABARMEGAPOLITAN.com - Ally McCoist melabeli Moises Caicedo sebagai kegagalan musim ini, tapi gelandang Chelsea itu malah dibandingkan dengan Zinedine Zidane oleh Mauricio Pochettino.

Chelsea sendiri memecahkan rekor transfer Inggris ketika menandatangani Moises Caicedo dari Brighton seharga € 135 juta pada musim panas 2023.

The Blues telah terlibat dalam saga transfer musim panas yang melelahkan sebelum mereka akhirnya mendapatkan pemain mereka.

Namun, penantian itu tidak sepadan karena ia mengalami debut bencana melawan West Ham, dan belum membaik sejak itu.

Mantan penyerang Rangers dan Skotlandia McCoist percaya bahwa Caicedo telah menjadi penandatanganan kontrak terburuk musim ini.

Baca Juga: Ivan Rakitic Tinggalkan Sevilla Menuju Liga Pro Saudi, Kemana Pelabuhannya? 

Apa yang dikatakan McCoist dan Pochettino?

"Andre Onana tidak seperti penandatanganan yang semua orang pikir dia akan untuk Manchester United, tetapi saya tidak memberinya 'kegagalan musim sejauh ini', saya pikir itu sedikit keras," kata McCoist kepada TalkSport.

"Tapi Moises Caicedo, saya melihatnya beberapa kali, terutama di Old Trafford dengan Enzo Fernandez di tengah lapangan, dan keduanya, untuk seperempat miliar pound, tidak bagus. Caicedo pasti akan mendapatkan suara saya atas Onana.

"Rasmus Hojlund? Tidak ada kesempatan – Caicedo dan Onana akan mendahuluinya. Saya tahu Hojlund belum mencetak gol secara teratur, terutama di dalam negeri, seperti yang diinginkan penggemar Man United, tetapi ada kemauan di sana, ada keinginan di sana, keinginan, yang dapat dilihat oleh banyak penggemar United, mayoritas jika tidak semuanya. Aku tetap memilih Moises Caicedo!"

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah