Ini Empat Transfer Chelsea yang Bisa Selesai Sebelum Deadline Day

- 31 Januari 2024, 10:40 WIB
Jhon Duran
Jhon Duran /REUTERS via ESPN

KABARMEGAPOLITAN.com - Chelsea diperkirakan akan sibuk sebelum batas waktu transfer, David Ornstein mengungkapkan bahwa masih ada empat kesepakatan potensial yang ada di Stamford Bridge.

The Blues belum aktif dalam hal penandatanganan pemain selama jendela Januari, dengan pembatasan Financial Fair Play (FFP) menghalangi mereka untuk bersaing dengan beberapa kesepakatan yang berpotensi menarik.

Ornstein mengungkapkan bahwa prospek mendaratkan Karim Benzema rusak karena keuangan yang terlibat dalam kesepakatan, sementara FootballTransfers secara eksklusif mengungkapkan bahwa Antonio Nusa adalah target lain yang dilewatkan The Blues karena pembatasan dana.

Tetapi masih ada satu pemain yang mungkin belum tiba sebelum batas waktu, dengan Ornstein merinci bahwa Chelsea masih memiliki harapan untuk mendaratkan pemain depan Aston Villa Jhon Duran.

Baca Juga: Chelsea dan Fulham Siap Barter Pemain, Siapa Saja Terlibat? 

"Duran, 20, dipandang oleh tim London barat memiliki potensi besar dan mereka telah mengadakan dialog tentang kemungkinan melakukan kesepakatan – asalkan harga berkurang ke tingkat yang mereka anggap adil," lapor Ornstein melalui The Athletic.

"Prospeknya mungkin rumit oleh mantan penyerang Chicago Fire yang cedera, tetapi itu tidak sepenuhnya mengesampingkan peralihan karena Duran akan dilihat terutama sebagai bakat untuk masa depan."

Chelsea juga berusaha untuk mengurangi tagihan upah dan ukuran skuad bermain mereka sebelum akhir Januari, dengan Conor Gallagher di antara tiga pemain yang dialokasikan untuk pergi.

Dilaporkan bahwa tiga klub di bagian atas klasemen Liga Premier telah meminta Gallagher dan langkah itu "masuk akal" baik sekarang atau selama musim panas.

Pemikiran di balik ini adalah untuk meringankan beban FFP pada tim karena ia datang melalui akademi pemain muda dan setiap biaya transfer yang diperoleh akan dilihat sebagai keuntungan murni.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah