Tiga Klub Ini Disebut Cocok untuk Marcus Rashford Jika Tinggalkan Manchester United

- 31 Januari 2024, 06:40 WIB
Marcus Rashford
Marcus Rashford /Official Twitter Marcus Rashford

KABARMEGAPOLITAN.com - Marcus Rashford menjadi pusat pembicaraan utama dalam beberapa hari terakhir, dimana pemain internasional Inggris itu absen dalam pelatihan Manchester United karena sakit hanya beberapa jam setelah diduga terlihat di klub malam Belfast.

Pemain depan itu juga absen dalam kemenangan putaran keempat Piala FA Man Utd atas Newport County pada hari Minggu dan Erik ten Hag bersikeras dia akan "menangani" masalah ini secara internal.

Ini bukan contoh pertama masalah disiplin mengenai Rashford dan Ten Hag telah menunjukkan bahwa dia tidak takut untuk membuat keputusan berani ketika datang ke hal-hal seperti itu.

Bos Setan Merah membekukan Jadon Sancho pada bulan September setelah pertengkaran keduanya diketahui publik, sementara Anthony Martial telah mengalami perlakuan serupa dalam beberapa pekan terakhir.

Baca Juga: Chelsea dan Fulham Siap Barter Pemain, Siapa Saja Terlibat?

Rashford bisa menjadi “korban” yang berikutnya setelah Ten Hag berjanji untuk mengatasi situasi tersebut.

Pemain sayap Inggris itu mencetak 30 gol di semua kompetisi tahun lalu saat ia membawa Man Utd ke empat besar, tetapi penampilannya merosot musim ini.

Rashford hanya mencetak empat gol dalam 26 penampilan musim ini dan tidak lagi menjadi starter di Old Trafford.

Man Utd mungkin tidak menjual lulusan akademi, tetapi masa depannya di klub tentu terlihat sedikit tidak jelas setelah insiden Belfast, di mana ia bisa didenda £ 650.000.

Klub mana yang dipilih Marcus Rashford jika dia meninggalkan Man Utd?

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah