Real Madrid Kejar Bek Kiri Bayern Munich Alphonso Davies, Segini Nilai Jualnya

- 30 Januari 2024, 10:45 WIB
Real Madrid Incar Alphonso Davies
Real Madrid Incar Alphonso Davies /Sportkeeda/

KABARMEGAPOLITAN.com - Alphonso Davies muncul sebagai target transfer musim panas teratas untuk Real Madrid, tetapi raksasa Spanyol itu akan kecewa dalam pengejaran mereka terhadap bek kiri Bayern Munich.

Davies muncul sebagai salah satu bek kiri terbaik di dunia sepakbola sejak menembus tim utama Bayern saat remaja di musim 2019/20, dan dengan hanya 18 bulan tersisa di kontraknya, ia sangat diminati.

Pemain internasional Kanada dihargai € 57,6 juta oleh algoritma in-house FootballTransfers, tetapi jumlah itu akan terus turun selama ia tidak memperbarui kontrak dengan Bayern.

Thomas Tuchel baru-baru ini menurunkan Davies untuk menggantikan Raphael Guerreiro, memainkan pemain Portugal itu di bek kiri dalam kemenangan pertengahan pekan atas Union Berlin, tetapi David Ornstein tidak berpikir Real akan diberi kesempatan untuk memanfaatkannya.

Baca Juga: Manchester United Disebut Sudah Menyerah Kejar Titel Juara Musim Ini, Begini Alasannya 

'Penawaran kontrak Bayern lebih unggul'

"Ketertarikan Real Madrid didokumentasikan dengan baik, tetapi yang terakhir saya dengar proposal kontrak Bayern Munich lebih unggul," katanya saat tanya jawab dengan The Athletic. "Jadi kecuali itu telah berubah atau tidak kemudian, harapannya adalah bahwa dia akan memperbarui."

Hanya Harry Kane (€ 108,5 juta) dan Jamal Musiala (€ 95,6 juta) yang membawa nilai yang diharapkan lebih tinggi daripada Davies di antara skuad Bayern, tetapi rekor juara Jerman tidak berada di bawah tekanan untuk menjual dari sudut pandang keuangan.

Davies hanya pemain dengan bayaran terbaik ke-11 di klub, dan dapat mengharapkan peningkatan yang signifikan jika dia menolak minat Madrid.

Real kemungkinan akan membutuhkan Davies untuk menurunkan kontraknya jika mereka membawanya ke Santiago Bernabeu, dengan sebagian besar anggaran transfer mereka direncanakan untuk salah satu striker top, baik itu Kylian Mbappe atau Erling Haaland, jika tidak keduanya.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah