Manchester United Disebut Sudah Menyerah Kejar Titel Juara Musim Ini, Begini Alasannya

- 27 Januari 2024, 10:45 WIB
Foto Ilustrasi : Logo Manchester United / Link Streaming Pertandingan Carabao Cup Manchester United vs Crystal Palace Malam Ini, Berapa Prediksi Skor?
Foto Ilustrasi : Logo Manchester United / Link Streaming Pertandingan Carabao Cup Manchester United vs Crystal Palace Malam Ini, Berapa Prediksi Skor? /

KABARMEGAPOLITAN.com - Manchester United telah memutuskan untuk menyerah untuk pemburuan gelar juara musim ini.

Jendela transfer Januari mungkin belum berakhir, tetapi mengingat sikap klub untuk melakukan perbaikan pada skuad, jelas bahwa hierarki saat ini puas dengan risiko finis di belakang West Ham dan Brighton yang belum mencapai peringkat di atas mereka sebelumnya.

Man Utd berada di urutan kedelapan dalam klasemen Liga Premier, dan itu tampaknya baik-baik saja.

Pencapaian biasa-biasa saja di Old Trafford saat ini adalah situasi yang memalukan di salah satu klub terbesar dan terkaya di dunia.

Baca Juga: Ronaldo Bisa Reunian dengan Casemiro di Liga Pro Saudi, Manchester United Siap Lepas? 

Manajer Erik ten Hag tidak berada di bawah tekanan akut dan dewan tidak mau memperkuat skuad di jendela transfer.

Setidaknya, itulah yang ditunjukkan Daily Mail karena menyatakan bahwa Setan Merah tidak akan mendanai pengganti Anthony Martial yang cedera, yang telah menjalani operasi pangkal paha yang secara efektif mengakhiri karirnya di Old Trafford.

Untuk paruh kedua musim ini, United bersandar hanya pada Rasmus Hojlund sebagai opsi penyerang tengah alami, meskipun anak muda itu hanya mencetak dua gol Liga Premier atas namanya.

Hojlund akan meningkat tetapi dia tidak akan berubah menjadi Erling Haaland dalam semalam, dan bahkan jika penampilannya entah bagaimana meniru tetangganya di Norwegia, hanya mengandalkan satu pemain untuk gol adalah upaya yang berisiko.

Baca Juga: Arsenal Buru New Zlatan Ibrahimovic dari Bologna, Harganya Bikin Kantong Bolong 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah