Ronaldo Bisa Reunian dengan Casemiro di Liga Pro Saudi, Manchester United Siap Lepas?

- 26 Januari 2024, 14:15 WIB
Casemiro
Casemiro /Reuters/Craig Brough

KABARMEGAPOLITAN.com - Cristiano Ronaldo siap untuk membantu Manchester United melepas bintang yang tidak diinginkan yaitu Casemiro dan Aaron Wan-Bissaka keluar dari klub Old Trafford.

The Daily Mail melaporkan bahwa Setan Merah bisa membuat ruang berharga dalam skuad mereka dengan melepas Casemiro, yang penampilannya menukik musim ini, dan Wan-Bissaka, yang berjuang untuk tampil secara teratur di depan Diogo Dalot di Old Trafford.

Wan-Bissaka dikontrak Man Utd hingga 2025 setelah klub Old Trafford memicu opsi mereka untuk satu tahun tambahan dalam kontraknya tetapi Crystal Palace dan West Ham memantau situasinya.

Tetapi sementara ada pintu keluar yang jelas untuk mantan pemain internasional Inggris U21, itu tidak berlaku untuk Casemiro, yang gajinya sekitar € 440.000 per minggu akan sulit untuk dilepas mengingat bahwa ia terikat kontrak hingga 2026 dan akan berusia 32 tahun bulan depan.

Baca Juga: Chelsea Pulangkan Cesare Casadei, Manajer Leicester City Merasa Dapat Kejutan 

Sementara itu, Ronaldo datang untuk menyelamatkan Man Utd dalam kasus ini.

Dia dikatakan "mendorong" langkah dari pemain yang tampil bersama legenda Portugal, Real Madrid dan Man Utd.

Casemiro sebelumnya mengakui kepada situs resmi United bahwa Ronaldo adalah salah satu pemain yang "paling dekat" dengannya di Old Trafford bersama dengan Dalot, Antony dan Fred.

Berita tentang perpindahan ganda di Al-Nassr, datang pada saat ada keraguan atas kelangsungan masa depan jangka panjang Liga Pro Saudi sebagai saingan sejati sepakbola Eropa.

Jordan Henderson telah meninggalkan Timur Tengah setelah kurang dari enam bulan, pindah ke Ajax, sementara ada laporan bahwa Karim Benzema, bisa dibilang bintang paling terkenal mereka, tidak bahagia.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah