Duh, Newcastle United Kabarnya Bakalan Kehilangan Pemain Bintang Lainnya

- 26 Januari 2024, 09:15 WIB
Martin Dubravka/
Martin Dubravka/ /Tangkapan Layar IG martindubravka

KABARMEGAPOLITAN.com - Setelah melihat minat pada klub lain terhadap Kieran Trippier dan Callum Wilson bulan ini, bos Newcastle United, Eddie Howe mungkin berada di ambang kehilangan pemain tim utama penting lainnya dalam waktu dekat.

Trippier telah menjadi subyek pendekatan dari Bayern Munich, dan Thomas Tuchel memberikan tawaran sebesar € 15 juta namun ditolak oleh Newcastle.

Sementara Wilson diminati dari Atletico Madrid, yang menginginkan striker itu dengan status pinjaman.

Newcastle bersikeras kedua pemain tidak untuk dijual dan tidak akan meninggalkan klub pada bulan Januari tetapi agen Martin Dubravka telah mengungkapkan bahwa kiper Magpies bisa terlihat meninggalkan klub di musim panas.

Baca Juga: Chelsea Pulangkan Cesare Casadei, Manajer Leicester City Merasa Dapat Kejutan 

"Saya berani mengatakan bahwa dia akan menyelesaikan musim ini di Newcastle," kata David Zika kepada Sport.SK.

"Saya pribadi berpikir, dan kami membicarakannya dengan Martin, bahwa sekarang dia memiliki 'waktu' yang sangat baik untuk semuanya.

"Dia bermain, dia menjadi lebih baik dan lebih baik di setiap pertandingan dan kemudian Kejuaraan Eropa akan datang dan dia hanya akan memiliki satu tahun tersisa di kontraknya. Jika dia bermain bagus di Euro di Jerman, dia bisa masuk ke posisi yang sangat baik.

"Saya bisa membayangkan bahwa Newcastle akan menawarinya perpanjangan kontrak selama satu atau dua tahun. Di Inggris, kiper matang seperti anggur dan loyalitas mereka dipandang sangat positif. Namun, kami tidak akan mengesampingkan bahwa/itu dia akan ingin mencari di tempat lain. "

Baca Juga: Arsenal Disebut Ingin Datangkan Xavi Simons dan Karim Benzema, Ini Tanggapan Fabrizio Romano 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah