Chelsea Pertimbangkan Pinjam Wonderkid Liga Premier Milik Aston Villa

- 26 Januari 2024, 07:10 WIB
Jhon Duran
Jhon Duran /REUTERS via ESPN

KABARMEGAPOLITAN.com - Chelsea bisa membuat langkah mengejutkan untuk posisi striker Liga Premier karena Mauricio Pochettino ingin memperkuat pilihannya di depan sebelum akhir jendela transfer Januari.

The Blues tidak memiliki alternatif untuk Nicolas Jackson yang tidak konsisten, yang pergi ke AFCON bersama Senegal, dengan cadangan Armando Broja masih terbukti tidak meyakinkan dan Christopher Nkunku tidak dapat menemukan kebugaran sepanjang kompetisi.

The Telegraph melaporkan bahwa ada 'kepentingan yang sah' dalam nama pemain muda Aston Villa Jhon Duran yang 'di bawah pertimbangan hati-hati' menjelang minggu terakhir jendela transfer.

West Ham sudah diyakini melakukan pendekatan pinjaman yang ditolak untuk Duran bulan ini, dimana pemain berusia 20 tahun itu dianggap sebagai cadangan yang berguna untuk Ollie Watkins di Villa.

Baca Juga: Arsenal Disebut Ingin Datangkan Xavi Simons dan Karim Benzema, Ini Tanggapan Fabrizio Romano 

Langkah Duran akan menarik mengingat rekornya yang mengecewakan, hanya dua gol dalam 26 penampilan, namun semua itu diciptakan setelah turun dari bangku cadangan.

Pemain Kolombia ini dikatakan tertarik untuk mencari lebih banyak peluang tim utama di tempat lain.

Duran sendiri baru bergabung dengan Villa Januari lalu seharga € 17 juta tetapi ia masih dianggap sebagai pemain dengan prospek mentah meskipun dinilai tinggi.

sementara itu, tidak jelas apakah Chelsea akan dapat menawarkan lebih banyak waktu bermain bagi Duran begitu Jackson kembali dari tugas internasional.

Baca Juga: Manchester United Gagal Dapatkan Calon Pengganti Harry Maguire, Ternyata Ini Sebabnya 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah