Erik Ten Hag Siap Pertahankan Scott McTominay, Bayern Munich Mengintai

- 26 Januari 2024, 06:15 WIB
Scott McTominay/twitter/ManUtdInPidgin
Scott McTominay/twitter/ManUtdInPidgin /

KABARMEGAPOLITAN.com - Erik ten Hag tampaknya telah berubah pikiran tentang masa depan salah satu pemain top Manchester United musim ini.

Ia siap untuk memberikan kontrak baru kepada pemain yang ingin dia jual di musim panas.

Scott McTominay adalah pencetak gol terbanyak United di Liga Premier musim ini dengan lima gol.

Pemain berusia 27 tahun itu menghadapi masa depan yang tidak pasti di klub selama musim panas, telah menjadi target transfer ganda oleh West Ham untuknya dan rekan setimnya Harry Maguire. Namun United gagal menerima tawaran yang memuaskan untuk McTominay.

Baca Juga: Chelsea Pulangkan Cesare Casadei, Manajer Leicester City Merasa Dapat Kejutan 

Di tengah performa bagusnya musim ini, The Sun melaporkan bahwa United berharap untuk mengikat McTominay dengan kontrak baru. Kontraknya saat ini akan berakhir musim panas mendatang, meskipun ia hanya akan ditawari perpanjangan satu tahun.

Namun, tidak ada info kalau McTominay akan menandatangani perpanjangan kontrak.

Sumber dalam laporan yang dikutip mengatakan gelandang hanya akan mempertimbangkan tinggal jika dia yakin dia akan mendapatkan waktu bermain di tim utama yang konsisten.

McTominay sendiri memulai musim sebagai pemain pengganti tetapi titik balik datang ketika ia bangkit dari bangku cadangan untuk mencetak dua gol dalam tiga menit terakhir untuk memberi United kemenangan 2-1 atas Brentford pada Oktober.

Sejak itu, McTominay memulai 14 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, bermain setiap menit di semua pertandingan.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah