Benzema Respon Spekulasi Bermain ke Liga Premier, Chelsea, Arsenal dan Manchester United Siap Tampung

- 26 Januari 2024, 06:40 WIB
Karim Benzema (ist)
Karim Benzema (ist) /Papaquino/

KABARMEGAPOLITAN.com - Karim Benzema menanggapi spekulasi transfer yang mengaitkannya dengan pintu keluar dari Al-Ittihad bulan ini.

Kabarnya klub seperti Chelsea, Arsenal dan Manchester United mempertimbangkan untuk memikatnya pergi dari Liga Pro Saudi.

Meski mencetak sembilan gol dalam 15 pertandingan untuk tim barunya, Benzema dikatakan akan kembali ke Eropa, setelah ia berurusan dengan masalah disiplin dengan melewatkan pelatihan dan ditinggalkan dari kamp pelatihan pertengahan musim tim.

Laporan di Prancis minggu ini mengklaim bahwa Benzema ingin meninggalkan Arab Saudi karena dia 'merasa di bawah tekanan', yang mencegahnya 'memberikan yang terbaik' kepada Al-Ittihad.

Baca Juga: Arsenal Disebut Ingin Datangkan Xavi Simons dan Karim Benzema, Ini Tanggapan Fabrizio Romano 

Namun dalam twist dalam saga, Benzema membantah kalau ia ingin pergi, dengan anggota timnya menyatakan: "Ini adalah penemuan media karena Karim tidak berlatih dengan tim. Kami sudah terbiasa."

Benzema dikutip oleh L'Equipe mengatakan: "Ini benar-benar salah! Media Prancis tidak tahu apa yang harus diciptakan lagi. Semakin besar, semakin baik."

Benzema diyakini telah absen dari pelatihan pada beberapa kesempatan dan situasinya mencapai titik didih ketika ia kembali terlambat ke Arab Saudi dari istirahat pertengahan musim, mengakibatkan dia kehilangan perjalanan tim ke Uni Emirat Arab untuk kamp pelatihan.

Manajer Al-Ittihad Marcelo Gallardo memaksa Benzema untuk tetap di Arab Saudi dan berlatih secara terpisah yang akhirnya memicu spekulasi bahwa striker itu akan bergabung dengan Jordan Henderson untuk menjadi pemain bergaji tinggi lainnya yang meninggalkan negara itu begitu cepat setelah tiba.

Baca Juga: Mourinho Kagumi Sir Bobby Robson, Kode Merapat ke Newcastle? 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah