Mourinho Kagumi Sir Bobby Robson, Kode Merapat ke Newcastle?

- 25 Januari 2024, 10:45 WIB
Jose Mourinho
Jose Mourinho /Instagram / josemorinho/

KABARMEGAPOLITAN.com - Jose Mourinho ditawari kembali ke Liga Premier setelah dipecat oleh Roma, dengan laporan di Prancis mengklaim bahwa Newcastle telah meningkatkan pengejaran mereka terhadap manajer Portugal tersebut.

Mourinho berpisah dengan Roma awal bulan ini dengan klub menempati peringkat kesembilan di Serie A.

Beberapa penggemar tampak cemas dan menyuarakan dukungan mereka untuk mantan manajer mereka setelah ia memenangkan trofi Eropa selama dua setengah tahun bertugas.

Pria berusia 60 tahun itu telah didekati oleh tim Arab Saudi, dengan klub Liga Pro Al-Shabab minggu ini.

Namun Mourinho dikatakan telah menolak pendekatan meskipun sebelumnya menyatakan bahwa ia melihat bekerja di negara itu sebagai suatu keniscayaan.

Baca Juga: Wonderkid Lille Siap Pindah ke PSG, MU, Chelsea dan Real Madrid Terus Memantau 

Mourinho diyakini bertahan untuk pekerjaan lain di Eropa dan Le10Sport melaporkan bahwa kepindahan ke Newcastle telah 'mendapatkan momentum' dalam beberapa hari terakhir, dengan tim Liga Premier mengambil langkah-langkah untuk membuat perubahan terjadi.

Laporan tersebut mengklaim bahwa masa depan Howe dapat 'diselesaikan dengan cepat' jika Mourinho 'menjadi konkret', dengan Newcastle saat ini duduk di urutan ke-10 di Liga Premier – posisi yang 'tidak memenuhi harapan pemilik klub Saudi.'

Mourinho sendiri telah dikaitkan dengan Newcastle sepanjang karirnya.

Ia mengakui hal ini karena kekagumannya pada Sir Bobby Robson, mantan mentornya yang mendukung dan sebelumnya menukangi klub Tyneside tersebut.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah