Ada Perubahan di Lini Pertahanan, Harry Maguire Disebut Bersiap untuk Keluar dari MU

- 22 Januari 2024, 11:45 WIB
Bek Manchester United Harry Maguire
Bek Manchester United Harry Maguire /

KABARMEGAPOLITAN.com - Manchester United akan berusaha mengubah pertahanan mereka musim panas ini dalam sebuah rencana. Hal ini membuat Harry Maguire “didorong” menuju pintu keluar untuk mengumpulkan dana.

Erik ten Hag sangat ingin mendatangkan bek tengah di musim panas, dengan Jean-Clair Todibo dan Benjamin Pavard berada di urutan teratas dalam daftar keinginannya, namun kegagalan untuk menjual Maguire berarti United tidak mampu menandatangani pengganti.

United telah menerima tawaran sebesar £ 30 juta untuk Maguire dari West Ham tetapi pemain menolak langkah itu dan memilih untuk memperjuangkan tempatnya di Old Trafford, memaksa klub untuk menunda ambisi mereka membuat penandatanganan defensif tenda.

Keputusan Maguire untuk tetap di klub tampaknya telah dibenarkan, dengan pemain berusia 30 tahun itu sudah bermain lebih banyak menit musim ini

Baca Juga: Manajemen Kehilangan Kesabaran, Kabarnya Lewandowski Bakalan Dilego Barcelona

Tapi Maguire bisa menjadi salah satu dari banyaknya kepindahakan pemian di pertahanan United di musim panas, dengan ESPN melaporkan bahwa klub akan mendengarkan tawaran untuknya bersama dengan Victor Lindelof, sementara Jonny Evans dan Raphael Varane bisa pergi dengan status bebas transfer.

Target United untuk menggantikan bintang mereka termasuk Todibo, Jarrad Branthwaite dari Everton dan Matthijs de Ligt dari Bayern Munich, sementara bek kanan Galatasaray Sacha Boey juga dikaitkan dengan MU setelah tampil mengesankan dalam pertandingan Liga Champions melawan tim Ten Hag musim ini.

United akan terus melihat ke arah perubahan besar-besaran untuk skuad mereka di musim panas saat mereka menunggu 25% saham Sir Jim Ratcliffe di klub untuk diratifikasi oleh Liga Premier, dengan konfirmasi diharapkan pada bulan Februari.

Baca Juga: Manchester United Disebut Bakalan Cari Pengganti Onana, Kiper Lazio Jadi Incaran! 

Setan Merah menghabiskan lebih dari £ 200 juta di musim panas dan mereka akan mengharapkan untuk menghabiskan jumlah besar sekali lagi tahun ini, dengan pemain depan dan gelandang juga kemungkinan akan menjadi sasaran.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah