Demi Tambah Daya Gedor Lini Depan, Chelsea Siap Gaet Striker Bayer Leverkusen

- 22 Januari 2024, 09:25 WIB
Victor Boniface. Demi Tambah Daya Gedor Lini Depan, Chelsea Siap Gaet Striker Bayer Leverkusen
Victor Boniface. Demi Tambah Daya Gedor Lini Depan, Chelsea Siap Gaet Striker Bayer Leverkusen /

KABARMEGAPOLITAN.com - Chelsea bisa kehilangan target transfer utama meraka setelah laporan bahwa rival London bisa siap untuk memecahkan rekor transfer mereka bulan ini untuk menandatangani salah satu striker paling dicari di dunia sepakbola.

Mauricio Pochettino tengah putus asa dan berusaha untuk menambahkan lebih banyak daya gedor ke timnya musim ini.

Cole Palmer adalah pencetak gol terbanyak klub saat ini dengan sembilan gol, meskipun lima di antaranya datang dari titik penalti, sementara Nicolas Jackson terbukti tidak konsisten meski mencetak tujuh kali dalam 19 penampilan selama musim debutnya.

Target ideal Chelsea diyakini adalah Victor Osimhen tetapi kepindahan striker Napoli itu akan menelan biaya lebih dari £ 100 juta, angka yang tidak dapat dipertimbangkan The Blues untuk dipenuhi hingga musim panas karena pembatasan keuangan.

Baca Juga: Mengapa Barcelona Bersedia Jual Pedri? Ini Alasannya 

Label harga tinggi Osimhen berarti Chelsea terus mengeksplorasi pilihan mereka sementara itu, salah satunya adalah rekan setimnya di Nigeria Victor Boniface, yang memiliki 16 gol di semua kompetisi untuk Bayer Leverkusen musim ini.

Namun, The Sun melaporkan bahwa West Ham bakalan mengalahkan Chelsea dan Newcastle untuk penandatanganan Bonifasius, dengan direktur klub Tim Steidten mendorong untuk menyiapkan uang banyak untuk pemain berusia 23 tahun sebelum akhir bulan.

Terlepas dari pendekatan potensial dari West Ham, tidak mungkin Leverkusen akan bersedia menjual striker bintang mereka musim dingin ini, dengan klub yang ingin meraih gelar Bundesliga setelah unggul tujuh poin di puncak menyusul kemenangan atas Leipzig akhir pekan ini.

Chelsea berharap untuk mengumpulkan dana untuk striker dengan menjual salah satu dari mereka sendiri di Armando Broja, dengan label harga £ 50 juta.

Baca Juga: Manchester United Disebut Bakalan Cari Pengganti Onana, Kiper Lazio Jadi Incaran! 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: footballtransfers.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah