Rumor Transfer, Griezmann Ogah ke MU, Roberto De Zerbi Siap Gantikan Carlo Ancelotti

- 23 November 2023, 06:17 WIB
Antoine Griezmann, Pemain Atletico Madrid
Antoine Griezmann, Pemain Atletico Madrid /IG Antoine Griezmann /

KABARMEGAPOLITAN.com - Pemain internasional Prancis, Antoine Griezmann, sepertinya sepenuhnya fokus untuk tetap bersama Atletico Madrid, menurut keterangan dari Fabrizio Romano.

Meskipun baru-baru ini dikaitkan dengan kemungkinan kepindahan ke Manchester United, tidak ada indikasi dari desas-desus tersebut yang menunjukkan bahwa masa depannya berada di luar Wanda Metropolitano.

Griezmann kabarnya telah menolak peluang untuk pergi pada musim panas lalu, meskipun mendapat tawaran dari klub-klub di Liga Pro Saudi.

Performa impresifnya di bawah kendali manajer Diego Simeone membuatnya berencana untuk tetap bertahan, meski banyak spekulasi mengenai kemungkinan bergabung dengan Old Trafford.

Baca Juga: Gibran Jadi Amunisi Tambahan, Gerindra Siap Tempur di Pilpres 2024 

Penyerang ini masih terikat kontrak dengan klub hingga musim panas 2026 setelah bergabung dari Barcelona tahun lalu.

Dengan mencetak 15 gol dan memberikan 16 assist di LaLiga musim lalu, Griezmann terus menunjukkan ketajamannya dengan delapan gol dari 12 pertandingan LaLiga yang telah dilakoninya pada musim ini.

Sementara itu, pertukaran pendapat telah dimulai antara Real Madrid dan manajer Brighton, Roberto De Zerbi, dengan pihak kepemimpinan Santiago Bernabeu menganggapnya sebagai calon pengganti potensial untuk Carlo Ancelotti, demikian dilaporkan oleh Sport.

Presiden Florentino Perez disebut-sebut melihat De Zerbi, yang berusia 44 tahun, sebagai kandidat kuat untuk menjadi manajer masa depan Los Blancos, dengan keyakinan bahwa ia siap untuk melangkah dan mengambil alih salah satu tim papan atas di Eropa.

Baca Juga: Ini Faktor Penyebab Indonesia Gagal Kalahkan Filipina Sebut Shin Tae-yon 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah