Prediksi Ipswich Town vs Fulham, Kembalinya Elkan Baggott untuk Beraksi di Carabao Cup pasca Derita Cedera?

- 1 November 2023, 10:30 WIB
Prediksi Ipswich Town vs Fulham, Kembalinya Elkan Baggott untuk Beraksi di Carabao Cup pasca Derita Cedera?/
Prediksi Ipswich Town vs Fulham, Kembalinya Elkan Baggott untuk Beraksi di Carabao Cup pasca Derita Cedera?/ /Ipswich Town/Tangkap layar instagram.com/@ipswichtown/

KABARMEGAPOLITAN.com - Apakah Elkan Baggott sudah pulih dari cedera punggung yang ia derita kala membela timnas Indonesia di leg ke 1 melawan Brunei Darussalam pada kualifikasi Piala Dunia?

Klub Inggris yang dibela oleh pemain yang berposisi sebagai bek tengah, Ipswich Town tersebut siap menghadapi tim Premier League asal London Barat, Fulham FC.

Kedua kubu bertemu pada tengah pekan ini, Kamis 2 November 2023 dalam pertandingan putaran 16 besar EFL Carabao Cup 2023-2024.

Laga itu sendiri digelar di markas The Tracktor Boys, yakni di Stadion Portman Road, East Anglia.

Baca Juga: Elkan Baggott Masih Belum Debut untuk Ipswich di Liga, Ternyata Disiapkan untuk Pertandingan Penting Ini

Fulham yang berstatus tuan rumah sukses mendepak pemuncak klasemen liga kasta teratas sepak bola Inggris saat ini, Tottenham Hotspur, pada putaran ke 2.

The Cottagers juga turut meraih kemenangan untuk menyabet tiket fase 16 besar dengan mengalahkan seteru dari Ipswich Town, yakni Norwich City.

Untuk dapat melaju ke fase perdelapan final, Ipswich Town sendiri harus mengalahkan Bristol Rovers, Reading hingga klub Premier League lainnya, Wolverhampton Wanderers alias Wolves.

Baca Juga: Rahasia dan Khasiat Surat Al-Kautsar, Dibacakan Saat Hujan Turun, Doa Akan Dikabulkan

Halaman:

Editor: Muhammad Rizky Erlangga

Sumber: Sportsmole transfermarkt OneFootball


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah