Elkan Baggott Masih Belum Debut untuk Ipswich di Liga, Ternyata Disiapkan untuk Pertandingan Penting Ini

- 26 September 2023, 10:00 WIB
Elkan Baggott Masih Belum Debut untuk Ipswich di Liga, Ternyata Disiapkan untuk Pertandingan Penting Ini/
Elkan Baggott Masih Belum Debut untuk Ipswich di Liga, Ternyata Disiapkan untuk Pertandingan Penting Ini/ /Ipswich Town, via Elkan Baggott's official Instagram account/Tangkap layar Instagram.com/@elkanbaggott/

KABARMEGAPOLITAN.com - Para penggemar sepak bola Tanah Air nampaknya masih harus bersabar.

Sebab, Elkan Baggott yang memperkuat timnas Indonesia masih belum dapat menembus daftar susunan pemain klub yang ia bela, Ipswich Town, di Championship atau liga kasta ke 2 Inggris.

Pemain kelahiran 23 Oktober 2001 itu tersisih dari skuad The Tracktor Boys dalam laga pekan ke 8 Championship musim 2023-2024.

Diketahui bahwa The Tracktor Boys menjamu mantan juara Premier League alias Liga Inggris, Blackburn Rovers, dalam laga dramatis yang berakhir dengan skor 4-3, Sabtu 23 September 2023 lalu.

Baca Juga: Rahasia dan Khasiat Surat Al-Kautsar, Dibacakan Saat Hujan Turun, Doa Akan Dikabulkan

Baca Juga: Horoskop Harian Cancer: 26 September 2023, Tidur Cukup, Tetap Bijaksana

Skuad arahan Kieran McKenna harus bersusah payah hingga akhir laga demi dapat menaklukkan tim yang dilatih Jon Dahl Tomasson. Untungnya, mereka sukses mendapat gol penentu kemenangan, yang dicetak seorang pemain keturunan Indonesia.

Pemain yang dimaksud adalah gelandang tengah, Massimo Luongo, yang menjebol gawang kiper Rovers, Aynsley Pears pada menit 70.

Kemenangan ini membuat Ipswich Town berada di peringkat ke 2 dengan 21 poin hasil 8 kali bertanding, hanya kalah selisih gol atas Leicester City.

Halaman:

Editor: Muhammad Rizky Erlangga

Sumber: transfermarkt OneFootball


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x