YMS Bogor Turunkan 15 Pemain di Woman Basketball League Indonesia 2023

- 9 Maret 2023, 21:17 WIB
YMS  Bogor Turunkan 15 Pemain di Woman Basketball League Indonesia 2023
YMS Bogor Turunkan 15 Pemain di Woman Basketball League Indonesia 2023 /YMS Bogor

KABARMEGAPOLITAN.COM - YMS BasketBall Club Bogor menurunkan 15 pebasket terbaiknya pada Woman Basket Ball Club yang berlangsung dari tanggal 8 sampai 12 Maret 2023 di GOR GMC Cirebon. Pada seri pertama WBL Indonesia 2023, YMS Bogor menurunkan pemain usia muda namun sangat menjanjikan. Walaupun persiapan yang seadanya, para pemain YMS Bogor tampil sangat berani pada liga putri nasional ini.

" Persiapan kami memang masih sangat minim. Namun kami sangat puas para pemain YMS Bogor sangat percaya diri melawan tim yang dihuni para pemain hebat dan sudah melakukan persiapan yang matang," ujar Manager Tim YMS Bogor, Ridwan Eka Saputra, Kamis, 9 Maret 2023 dalam keterangan tertulisnya.

Ridwan menambahkan, para pemain YMS Bogor sangat berani dan percaya diri tampil pada event basket berlabel Liga Putri Indonesia 2023.

Baca Juga: Pemerintah Kab. Natuna Akan Merelokasi 100 KK di Pulau Serasan

Pada ajang WBL Indonesia 2023 ini, untuk kali pertama Ridwan Eka Saputra yang akrab disapa Yomi bertindak sebagai Manager Tim.

" Saya sekarang mencoba menjadi manager team aja dan ini jadi dunia baru bagi saya," ujar Yomi

Ia berharap, semuanya dapat berjalan dengan lancar. Namun ia sedikit kecewa karena para pemain pemain lokal Bogor khususnya Kabupaten Bogor belum bisa bermain bagi YMS Bogor pada WBL Indonesia 2023.

" Team YMS ini awal nya sya inisiasi untuk atlet putri Kabupaten Bogor wadah bagi atlet yang ngin merasakan atmosfer liga profesional putri tertinggi di Indonesia. Dan mengangkat nama Bogor di kancah Liga Nasional," paparnya

Halaman:

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah