Bukan Main! Ucapkan Selamat untuk Timnas Indonesia dan Pratama Arhan, Netizen Malah Bully Akun Ini

- 17 Juni 2022, 19:00 WIB
Niat Ucapkan Selamat untuk Timnas Indonesia dan Pratama Arhan, Sosok ini Malah Jadi Sasaran Netizen
Niat Ucapkan Selamat untuk Timnas Indonesia dan Pratama Arhan, Sosok ini Malah Jadi Sasaran Netizen /J. League International/Tangkap layar akun Twitter resmi J. League International / @J_League_EN

KABARMEGAPOLITAN.com – Belum lama ini, klub yang bermarkas di Inagi, Tokyo Verdy memberikan ucapan selamat atas keberhasilan Tim Nasional (timnas) Indonesia lolos ke fase grup Piala Asia tahun 2023.

Klub dari pilar 'Tim Garuda', Pratama Arhan ini, juga memintanya untuk segera kembali ke Tokyo untuk melanjutkan perjuangannya bersama tim hijau ibu kota Jepang itu.

"Hati-hati dan kembali!" Seperti yang dikutip dari akun instagram resmi Tokyo Verdy, baik di sebuah unggahan mereka maupun salah satu instastory nya.

Tidak hanya Verdy, rupanya ada juga yang turut mengutarakan kebahagiaan mereka berkat kesuksesan Arhan bersama Timnas Indonesia.

Baca Juga: Hanya Orang dengan Orientasi Detail yang Tau Ada Berapa Orang dalam Gambar Ini

Pihak tersebut tak lain dan tak bukan adalah J. League International, selaku liga sepak bola profesional Jepang.

Melalui akun media sosial Instagram dan Twitter, J. League mengucapkan selamat kepada eks pemain PSIS Semarang dan anak-anak asuh dari Shin Tae-Yong.

Congratulations to Pratama Arhan and Indonesia National Team for making it to the AFC Asian Cup 2023!” Seperti yang dikutip dari akun twitter resmi J. League International, yang merupakan akun berbahasa Inggris.

Mereka pun juga menulis ucapan selamat tersebut dalam bahasa Indonesia.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: J.League International


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x