Asnawi Mangkualam Sudah Begabung, Pratama Ahan Tak Dilepas, Saddil Ramdani Akhirnya…

- 29 April 2022, 17:43 WIB
Saddil Ramdani Akhirnya dapat Perkuat Timnas Indonesia di SEA Games 2021 /  PSSI.org
Saddil Ramdani Akhirnya dapat Perkuat Timnas Indonesia di SEA Games 2021 / PSSI.org /

KABARMEGAPOLITAN.com – Bek kanan Timnas Indonesia U23 , Asnawi Mangkualam sudah bergabung dalam pemusatan latihan (TC) skuad Garuda Muda.

Asnawi Mangkualam yang bermain di klub Korea Selatan, Ansan Greeners FC itu sudah mengikuti sesi latihan Tim U-23 Indonesia di Daejeon World Cup Stadium, Selasa, 26 April 2022.

Asnawi Mangkualam juga ikut dalam uji coba terakhir Timnas Indonesia U23 melawan Daejeon Hana Citizen di Stadion Distrik Suseong, Daegu, Rabu, 27 Maret 2022.

Baca Juga: Transfer Liga 1: Barito Putera Terus Berburu Pemain, Marko Simic Putus Kontrak

Uniknya, Asnawi Mangkualam bersama klubnya Ansan Greeners baru saja menghadapi Daejeon Hana Citizen dalam lanjutan K League 2.

Artinya, Asnawi Mangkualam menghadapi Daejeon Hana Citizen 2 kali dalam seminggu dengan 2 tim yang berbeda.

"Intinya sangat senang bergabung di sini, walaupun gabung di uji coba terakhir melawan Daejon (Hana). Setelah itu, saya akan kembali ke Ansan (Greeners), baru tanggal 3 (Mei) bergabung dengan (Tim U-23) di Vietnam untuk SEA Games (2021)," ungkap Asnawi.

Pratama Arhan Tak Dilepas Tokyo Verdy

Bek kiri Timnas Indonesia U23, Pratama Arhan resmi tidak akan bisa memenuhi panggilan Shin Tae Yong untuk memperkuat  skuad Garuda di SEA Games 2021.

Secara resmi, klub Pratama Arhan, Tokyo Verdy tidak melepas Pratama Arhan untuk bergabung ke Timnas Indonesia U23 untuk SEA Games 2021 di Vietnam.

Halaman:

Editor: Bunga Angeli

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x