Prediksi Liga Italia, Roma vs Juventus, Susunan Pemain dan Head To Head

- 9 Januari 2022, 12:14 WIB
Prediksi AS Roma vs Juventus
Prediksi AS Roma vs Juventus //Serie A/

KABARMEGAPOLITAN.com – Prediksi pertandingan Liga Italia antara Roma vs Juventus. Simak juga susunan pemain dan Head To Headk kedua tim.

Laga sengit antara Roma vs Juventus padalanjutan matchday ke 20 Liga Italia akan digelar di Stadion Olimpico, Roma.

Saat ini Roma berada di posisi 7 dengan 20 poin. Sementara Juventus berada di posisi kelima klasemen Liga Italia degan 35 poin

Roma datang ke pertandingan ini setelah kalah 3-1 dari AC Milan asuhan Stefano Pioli di liga Italia. Gol dari striker veteran Perancis Olivier Giroud, Junior Messias dan Rafael Leao memastikan kemenangan bagi AC Milan. Striker Inggris Tammy Abraham mencetak gol hiburan untuk Roma.

Sementara Juventus, bermain imbang 1-1 melawan Napoli asuhan Luciano Spalletti di liga Italia. Gol babak pertama dari penyerang Belgia Dries Mertens untuk Napoli disamakan oleh gol dari pemain sayap Federico Chiesa.

Baca Juga: TERBARU! Profil Shalika Aurelia, Pesepakbola Wanita Pertama Indonesia Gabung Klub Roma CF

Head To Head

Dalam 33 pertemuan head-to-head antara kedua klub, Juventus memegang keunggulan. Dengan memenangkan 20 pertandingan, kalah delapan kali dan seri lima kali.

Kedua klub terakhir bertemu tahun lalu di Serie A, dimana Juventus berhasil mengalahkan Roma 1-0. Gol di babak pertama dari striker muda Moise Kean memastikan kemenangan bagi Juventus.

Halaman:

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah