Fikayo Tomori Masuk Radar Newcastle United, AC Milan Mau Lepas?

- 16 Juni 2024, 19:45 WIB
Fikayo Tomori
Fikayo Tomori /REUTERS/Massimo Pinca.

KABARMEGAPOLITAN.com - Setelah musim yang mengecewakan bagi Newcastle pada 2023/24, Eddie Howe dan stafnya perlu mengangkat diri dan bersiap untuk kampanye baru.

Semangat dan kerja keras mereka dalam persiapan pra-musim mungkin akan menentukan tone untuk musim 2024/25, dan tanpa gangguan dari kompetisi Eropa musim ini – meskipun itu adalah tujuan mereka – mereka mungkin akan berperforma lebih baik kali ini.

Kemenangan Piala FA Man United menjamin mereka tempat di Liga Europa, sehingga Chelsea turun ke posisi Liga Konferensi Eropa yang sebelumnya sudah dipesan untuk Newcastle.

Sebagai hasilnya, Newcastle sama sekali tidak masuk ke Eropa.

Baca Juga: ERIGO Buka Lowongan Kerja untuk Posisi Store Leader, Cek Syaratnya 

Dengan tidak ada pertandingan tambahan di tengah pekan, Newcastle berharap bahwa daftar cedera yang luar biasa mereka sepanjang musim lalu akan berkurang secara signifikan, dan sebagian besar pemain inti mereka akan tetap fit sepanjang musim.

Akan ada satu atau dua transfer yang dilakukan selama musim panas ini, dan kabarnya klub sedang mencari bek tengah lainnya, meskipun mereka baru saja merekrut Lloyd Kelly.

Menurut Football Insider, mantan pemain Chelsea, Fikayo Tomori, kini ada di radar Newcastle.

Saat ini bermain di klub raksasa Italia, AC Milan, Tomori telah menjalankan tugasnya dengan baik, jauh dari sorotan media Inggris.

Baca Juga: Barcelona Minati Kobbie Mainoo, Manchester United Sodorkan Kontrak Baru 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah