Barcelona Minati Kobbie Mainoo, Manchester United Sodorkan Kontrak Baru

- 16 Juni 2024, 10:53 WIB
 Kobbie Mainoo
Kobbie Mainoo /Foto: @kobbie

KABARMEGAPOLITAN.com - Manchester United mempercepat pembicaraan kontrak dengan gelandang Kobbie Mainoo di tengah minat dari Barcelona, demikian dilaporkan oleh Sacha Tavolieri.

Mainoo mengalami musim penampilan luar biasa bersama Setan Merah musim lalu. Pemain muda ini mencetak beberapa gol penting termasuk gol pemenang Piala FA.

Saat ini dilaporkan bahwa Manchester United bersiap untuk memberinya kontrak baru yang menggiurkan setelah mengetahui minat dari Barcelona.

Mainoo saat ini merupakan salah satu pemain dengan gaji terendah, hanya £20,000 per minggu, dan United kabarnya akan meningkatkan gajinya lima kali lipat dengan kontrak baru ini.

Baca Juga: Pro-Kontra Bansos Buat Korban Judi Online, Sutradara Film: Negeri Kita Sirkus Banget Yak! 

United saat ini sedang membangun proyek menjanjikan di bawah manajer Erik ten Hag, dengan fokus pada pengembangan bakat-bakat muda.

Pelatih asal Belanda ini memiliki reputasi dalam membina bintang-bintang muda, dan telah melakukannya di United dengan Mainoo, Alejandro Garnacho, dan lainnya.

Para pengambil keputusan di United tentu berharap untuk lebih banyak lagi dari hal yang sama. Ten Hag mungkin menghadapi musim yang menentukan bagi klub pada musim depan.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah