Liverpool Intip Peluang Bawa Matthijs De Ligt ke Anfield, Eh, Bayern Munich Malah Pasang Harga Premium

- 16 Juni 2024, 17:45 WIB
Matthijs De Ligt
Matthijs De Ligt /instagram/mdeligt_/

KABARMEGAPOLITAN.com - Liverpool tengah mencari untuk meningkatkan unit pertahanan mereka musim panas ini dan Matthijs De Ligt dikabarkan berpotensi untuk pindah ke klub tersebut.

Menurut laporan dari TBR Football, klub-klub Premier League telah diberi kesempatan untuk merekrut bek tengah internasional Belanda ini. Pemain berusia 24 tahun ini dilaporkan frustrasi di Bayern Munich dan ia tertarik untuk meninggalkan klub tersebut.

Para raksasa Jerman sedang dalam pembicaraan untuk merekrut Jonathan Tah dari Bayer Leverkusen dan mereka juga telah menandatangani Hiroki Ito dari Stuttgart. Oleh karena itu, mereka terbuka untuk menjual internasional Belanda ini. Masih harus dilihat apakah Liverpool bisa memenangkan perlombaan untuk jasanya. Selain mereka, Chelsea, Manchester United, dan Arsenal juga telah ditawarkan pemain tersebut.

Bek ini bergabung dengan Bayern Munich dengan biaya sekitar £70 juta pada tahun 2022, dan kemungkinan tidak akan menjadi akuisisi murah. Klub Jerman akan menuntut harga premium untuknya. Akan menarik untuk melihat apakah klub-klub Premier League bersedia membayar.

Baca Juga: Barcelona Minati Kobbie Mainoo, Manchester United Sodorkan Kontrak Baru 

Liverpool perlu mendatangkan bek tengah berkualitas musim panas ini dan De Ligt bisa menjadi pengganti ideal untuk Joel Matip, yang meninggalkan klub dengan status bebas transfer.

Liverpool terlihat rentan di belakang musim lalu dan mereka perlu memperbaiki bagian itu jika mereka serius dalam bersaing untuk trofi besar. De Ligt dianggap sebagai prospek kelas dunia beberapa tahun lalu dan akan menarik untuk melihat apakah ia dapat melanjutkan perkembangannya dan memenuhi potensinya dalam beberapa musim mendatang.

Dia bisa menjadi tambahan siap pakai untuk pertahanan Liverpool dan bisa langsung meningkatkan performa mereka. Kesempatan untuk bersatu kembali dengan rekan setim internasionalnya, Virgil van Dijk, akan menjadi bonus tambahan bagi bek ini.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah