Chelsea Disebut Ingin Rekrut Pemain Senior Manchester United, Hayo Siapa?

- 16 Juni 2024, 15:45 WIB
Logo Chelsea.
Logo Chelsea. /Instagram/@wallpapercave

KABARMEGAPOLITAN.com - Chelsea sedang mempersiapkan langkah mengejutkan untuk merekrut salah satu pemain senior Manchester United pada musim panas ini.

Musim panas ini hampir pasti menjadi momen penting bagi Chelsea dan Manchester United.

The Blues telah memutuskan bahwa Enzo Maresca adalah orang yang tepat untuk membawa klub ke depan, sementara Sir Jim Ratcliffe dan dewan direksi Setan Merah memilih Erik ten Hag setelah mempertimbangkan dengan baik.

Saat jendela transfer musim panas dibuka, kedua klub ini kemungkinan besar akan terlibat dalam proses transfer, bahkan sampai pada titik di mana satu pemain bisa pindah dari satu klub ke klub lainnya.

Baca Juga: Barcelona Minati Kobbie Mainoo, Manchester United Sodorkan Kontrak Baru 

Meskipun United sangat membutuhkan bek tengah berkualitas yang dapat diandalkan dan tidak mudah cedera, mereka memutuskan bahwa Raphael Varane, meskipun memiliki pengalaman yang luas, sekarang tidak diperlukan lagi.

Thiago Silva di Chelsea juga akan pindah, tetapi tampaknya itu lebih karena keinginannya untuk kembali ke tanah airnya.

Pemenang Piala Dunia Prancis dan banyak juara Liga Champions tampaknya telah diabaikan oleh ten Hag karena dia ingin merestrukturisasi pertahanan bocor Manchester United.

Ini bisa menjadi keuntungan bagi Chelsea, seperti yang dilaporkan oleh Fichajes bahwa klub asal London Barat ini salah satu dari tiga klub yang berusaha untuk merekrut Varane yang berusia 31 tahun sebagai agen bebas mulai 1 Juli.

Baca Juga: Pro-Kontra Bansos Buat Korban Judi Online, Sutradara Film: Negeri Kita Sirkus Banget Yak! 

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah