Arsenal Siap Bayar Penyerang Sporting Lisbon, Viktor Gyokeres, Segini Nilainya

- 16 Juni 2024, 13:45 WIB
Viktor Gyokeres
Viktor Gyokeres /Instagram @viktorgyokeres/

KABARMEGAPOLITAN.com - Arsenal siap membayar sekitar £60 juta untuk merekrut penyerang Sporting Lisbon, Viktor Gyokeres, pada musim panas ini, menurut laporan dari The Sun.

Para Gunners bertekad untuk mendapatkan penyerang bintang di jendela transfer saat ini dan mereka sedang mempertimbangkan beberapa opsi di pasar.

Benjamin Sesko sebelumnya menjadi target utama bulan ini, tetapi pemain asal Slovenia itu tidak lagi tersedia setelah menandatangani kontrak baru dengan Leipzig.

Oleh karena itu, Arsenal perlu mencari alternatif, dan The Sun melaporkan bahwa mereka siap membayar sekitar £60 juta untuk Gyokeres musim panas ini.

Baca Juga: Barcelona Minati Kobbie Mainoo, Manchester United Sodorkan Kontrak Baru 

Pemain asal Swedia ini tampil sensasional untuk Sporting Lisbon musim lalu, mencetak 43 gol dan memberikan 15 assist di semua kompetisi.

Gyokeres saat ini memiliki klausa pelepasan senilai £85 juta dalam kontraknya dan laporan menunjukkan bahwa Sporting enggan menjualnya dengan harga yang lebih rendah.

Kabar ini bisa menjadi pukulan potensial bagi Arsenal. Klub ini memiliki anggaran besar, namun mereka tidak ingin mengeluarkan uang terlalu banyak untuk satu pemain saja.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah