Manchester United Buka Tawaran Awal untuk Jarrad Branthwaite, Segini Nilainya

- 16 Juni 2024, 12:45 WIB
Bek Everton Jarrad Branthwaite
Bek Everton Jarrad Branthwaite /x.com.everton

KABARMEGAPOLITAN.com - Manchester United telah membuat tawaran awal untuk merekrut bek Everton berusia 21 tahun, Jarrad Branthwaite, pada musim panas ini, seperti dilaporkan oleh Daily Mail.

Pemain yang mengalami musim penampilan luar biasa dengan Toffees musim lalu, di mana ia tampil sangat baik di lini pertahanan.

Branthwaite memenangkan hampir 70 persen dari duel-duelnya dengan rata-rata empat kali pembersihan bola dan lima kali pemulihan per pertandingan. Dia juga melakukan tackling yang penting.

United kini bertekad untuk mendapatkan tanda tangannya dan Daily Mail melaporkan bahwa sebuah tawaran awal senilai £45 juta telah diajukan hari ini.

Baca Juga: Barcelona Minati Kobbie Mainoo, Manchester United Sodorkan Kontrak Baru 

Diperkirakan bahwa Everton akan menolak proposal tersebut, namun mereka menyadari bahwa tawaran besar mungkin dapat diterima.

Klub Merseyside saat ini membidik sekitar £70 juta untuk aset utama mereka dan terlihat enggan menerima tawaran yang lebih rendah.

Namun demikian, United akan berusaha untuk bernegosiasi tentang harga tersebut. Manajemen baru mereka enggan membayar lebih dari yang seharusnya untuk pemain mana pun.

Branthwaite sendiri telah sepakat untuk persyaratan pribadi dengan Setan Merah.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah