Chelsea Incar Jhon Duran, Aston Villa Mau Lepas?

- 16 Juni 2024, 11:45 WIB
Jhon Duran saat mencetak dua gol untuk Chicago Fire saat kalahkan Toronto.
Jhon Duran saat mencetak dua gol untuk Chicago Fire saat kalahkan Toronto. /REUTERS via ESPN

KABARMEGAPOLITAN.com - Chelsea sedang membahas persyaratan pribadi dengan penyerang asal Kolombia, Jhon Duran, demikian dilaporkan oleh The Telegraph.

Duran, yang telah bermain untuk Aston Villa dalam 18 bulan terakhir, hanya tampil sebanyak 38 kali di semua kompetisi. Dia kerap menjadi pilihan kedua di belakang Ollie Watkins, namun musim depan mungkin bermain dengan seragam yang berbeda karena minat dari Chelsea.

Klub besar asal London Barat ini telah diberi izin untuk membahas persyaratan dengan Duran, dan kontrak jangka panjang bisa disepakati dalam waktu dekat.

Chelsea belum menyelesaikan kesepakatan biaya transfer dengan Aston Villa, tetapi laporan menyebutkan bahwa kesepakatan bisa tercapai sebelum 30 Juni.

Baca Juga: Barcelona Minati Kobbie Mainoo, Manchester United Sodorkan Kontrak Baru 

Kesepakatan senilai £40 juta bisa disepakati antara kedua klub. Chelsea bisa dengan mudah mendapatkan kembali dana tersebut dengan minat Villa terhadap Ian Maatsen.

Maatsen saat ini memiliki klausa pelepasan senilai £35 juta dalam kontraknya, tetapi Villa lebih suka untuk mendapatkan tanda tangannya dengan harga sedikit lebih rendah musim panas ini.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah