Real Madrid Kemungkinan Datangkan Franco Mastantuono

- 15 Juni 2024, 10:45 WIB
Franco Mastantuono, Calon Bintang Muda yang Diperhatikan Real Madrid
Franco Mastantuono, Calon Bintang Muda yang Diperhatikan Real Madrid /

KABARMEGAPOLITAN.com - Meskipun sudah dipastikan bahwa Real Madrid telah mencapai kesepakatan dengan pemain tersebut, dewan River Plate telah menegaskan bahwa mereka belum menerima tawaran apa pun dan untuk saat ini, mereka tidak berniat untuk mempertimbangkan transfer Franco Mastantuono.

Hanya kemarin, laporan dari surat kabar Sport menjamin bahwa Real Madrid telah berhasil menyelesaikan kesepakatan dengan salah satu bakat baru sepakbola Argentina, gelandang Franco Mastantuono (16 tahun). Surat kabar itu menambahkan bahwa pihak-pihak bahkan sudah sepakat tentang gaji yang akan diterima pemain saat mendarat di ibu kota Spanyol.

Dalam edisi hari ini, surat kabar Marca sekali lagi menarik benang merah, tetapi agak lebih berhati-hati. Surat kabar tersebut menjelaskan bahwa, berkat kerja Juni Calafat dan Santiago Solari, entitas putih telah mengambil langkah-langkah penting untuk merekrut pemain, tetapi kesepakatan itu belum ditandatangani.

Selain itu, media menjelaskan bahwa klubnya, River Plate, tidak tahu apa-apa tentang tawaran yang mungkin ada atau tidak berniat untuk memfasilitasi kepergiannya. "Kami tidak memiliki tawaran konkret dan yang terbaik yang bisa kami lakukan dengannya adalah merawatnya. Dia masih seorang anak. Jangan lupakan itu dan sebagai anak, dia harus dijaga. Niat kami adalah menikmati Franco untuk sementara waktu. Kami tahu bahwa akademi muda River, seperti yang ditunjukkan di Qatar, menghasilkan bakat dan bahwa banyak pemain akhirnya pergi, tetapi kami memiliki komitmen Piala Dunia di depan mata dan kami ingin membuat tim yang kompetitif," jelas Ignacio Villarroel, wakil presiden klub.

Baca Juga: Mantan Striker Liverpool Setuju Luis Diaz Dijual! 

Mastantuono, yang baru saja bermain 18 pertandingan resmi dengan tim pertama (dua gol dan satu assist), memiliki kontrak hingga Desember 2026 dan klausul pelepasannya sebesar €45 juta. Tentu saja, berbeda dengan bakat-bakat Amerika Selatan lainnya, dia memiliki paspor Eropa (Italia), sehingga dia tidak perlu menunggu sampai dia berusia 18 tahun untuk melangkah.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah