Raphael Varane Dikabarkan Kian Dekat ke MLS, Nyusul Lionel Messi?

- 14 Juni 2024, 14:45 WIB
Raphael Varane
Raphael Varane /Reuters/Dylan Martinez

KABARMEGAPOLITAN.com -  Mantan bek Manchester United, Raphael Varane, telah menjadi subjek penyelidikan oleh raksasa MLS Inter Miami dan beberapa klub lainnya, menurut Fabrizio Romano.

Berbicara secara eksklusif kepada CaughtOffside untuk kolom Daily Briefing terbarunya, pakar berita transfer menjelaskan bahwa tidak ada yang terlalu maju untuk Varane untuk bergabung dengan Inter Miami, dengan klub hanya menghubungi perwakilan mantan internasional Prancis itu untuk meminta informasi tentang situasinya musim panas ini.

Tampaknya tidak ada yang terjadi untuk saat ini, jadi mungkin masih beberapa waktu lagi sebelum kita mengetahui apa yang Varane putuskan untuk langkah berikutnya setelah meninggalkan Old Trafford pada akhir kontraknya.

Varane pasti akan menjadi pilihan yang menggoda untuk sejumlah klub papan atas di seluruh dunia, dan akan menarik jika pemain berusia 31 tahun itu memutuskan untuk tetap tinggal di Eropa untuk sementara waktu atau tidak.

Baca Juga: KEREN! Sepanjang 2023, Nilai Ekspor Kilang Pertamina Plaju Tembus 443 Juta Dolar 

Apa yang akan terjadi selanjutnya untuk Raphael Varane?

Inter Miami memiliki beberapa nama besar dalam skuad mereka saat ini, dengan Lionel Messi bergabung dengan legenda Barcelona lainnya Luis Suarez dan Sergio Busquets di klub David Beckham.

Menambahkan Varane akan menjadi pernyataan besar lainnya oleh Inter Miami, tetapi tampaknya belum terjadi, menurut Romano.

“Raphael Varane - Seorang agen bebas musim panas ini setelah meninggalkan Manchester United, Inter Miami adalah salah satu dari beberapa klub yang telah menghubungi agen Raphael Varane untuk meminta informasi tentang Varane dan situasinya,” kata Romano.

 “Saat ini, itu saja - tidak ada yang lebih konkret atau maju dari ini, dari apa yang saya dengar.”

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah