Tawaran €25 Juta dari PSG untuk Youssouf Fofana Ditolak, Ini Alasannya

- 14 Juni 2024, 13:45 WIB
Profil Gelandang Timnas Perancis Youssouf Fofana Lengkap dengan Akun Instagram, Ternyata Dulunya Seperti Ini
Profil Gelandang Timnas Perancis Youssouf Fofana Lengkap dengan Akun Instagram, Ternyata Dulunya Seperti Ini /tangkap layar Instagram youss_fofana

KABARMEGAPOLITAN.com -  Atas permintaan Luis Enrique, Paris Saint-Germain sedang mempertimbangkan berbagai opsi untuk memperkuat performa lini tengahnya. Namun, segalanya menunjukkan bahwa ada seorang gelandang yang telah keluar dari rencana-rencana klub Prancis tersebut.

Jendela transfer musim panas ini akan menimbulkan berita-berita tak terhitung yang akan menarik perhatian para penggemar olahraga ini secara global. Pada kesempatan ini, patut diperhatikan Paris Saint-Germain yang harus puas menjadi semifinalis Liga Champions melawan Borussia Dortmund.

Dalam hal perekrutan, tampaknya juara Ligue 1 tersebut lebih memprioritaskan akuisisi pemain untuk memperkuat bidang lebar mereka. Atas permintaan langsung pelatihnya, Luis Enrique, manajemen olahraga yang dipimpin oleh Luis Campos, sedang mempelajari banyak profil pemain yang cocok dengan gayanya. Tentu saja, ada seorang pemain yang tidak termasuk dalam rencana mereka.

Baca Juga: KEREN! Sepanjang 2023, Nilai Ekspor Kilang Pertamina Plaju Tembus 443 Juta Dolar 

Menurut informasi yang dikumpulkan oleh jurnalis Fabrizio Romano, Youssouf Fofana (25 tahun) bukan salah satu target Lucho untuk memperkuat posisi ini. Meskipun dia merupakan peluang pasar karena dia ingin meninggalkan AS Monaco, gelandang tersebut telah dikeluarkan dari daftar PSG.

PSG sedang melihat berbagai jenis pemain di posisi itu, berdasarkan permintaan Luis Enrique.

Diperhatikan secara dekat oleh AC Milan dan Premier League, transfer oleh profesional ini akan melibatkan investasi sebesar €20-25 juta. Dalam hal ini, tim Principality tidak bersedia melepaskan anak didiknya dengan harga berapapun. Fofana, yang sayangnya bagi kepentingannya, tidak akan menuju ke Parc des Princes.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah