AC Milan Pertimbangkan Rekrut Diogo Leite dari Union Berlin

- 14 Juni 2024, 12:45 WIB
Diogo Leite pemain Union Berlin yang diincar AC Milan
Diogo Leite pemain Union Berlin yang diincar AC Milan /x.com/fcunion_en

KABARMEGAPOLITAN.com -  AC Milan ingin memulai langkah dengan jaminan di pasar musim panas ini. Oleh karena itu, mereka telah memulai pencarian untuk sebuah komponen baru untuk kerangka pertahanannya. Sebuah penempatan di mana mereka memiliki sejumlah kandidat yang mereka pantau dengan cermat.

Ada beberapa berkas yang masih menunggu penyelesaian di AC Milan yang akan bertaruh pada Paulo Fonseca yang akan menjadi pengganti Stefano Pioli di bangku cadangan San Siro. Tentu saja, sebuah tantangan yang tinggi di salah satu klub yang memiliki dampak media terbesar di antara para penggemar raja olahraga ini.

Setelah musim yang sangat tidak teratur, sang juara tujuh kali Liga Champions ingin mendapatkan kembali performa terbaiknya di bawah pelatih ini. Dalam hal perekrutan, tampaknya mereka memprioritaskan pengambilan seorang pemain bertahan untuk sistem pertahanan mereka. Itulah mengapa penting untuk menilai informasi dari jurnalis Gianluca Di Marzio.

Menurut sumber ini, tim Lombardy sangat memperhatikan situasi Diogo Leite (25 tahun) yang membela Union Berlin. Sebuah rute menarik yang mungkin lebih mudah diakses dari segi ekonomi, faktor kunci dalam membentuk operasi lainnya dalam periode musim panas juga.

Baca Juga: KEREN! Sepanjang 2023, Nilai Ekspor Kilang Pertamina Plaju Tembus 443 Juta Dolar 

Tentang bek tengah ini, ia telah menunjukkan versi yang lebih dari memuaskan dengan klub dari ibu kota Jerman. Dengan cara ini, ia masuk ke dalam daftar Rossoneri masa depan yang selalu menunjukkan kekuatan mereka dalam negosiasi. Kita akan lihat apakah mereka mampu merekrut Leite dari Union Berlin.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah