Arsenal & Chelsea Berminat pada Bek Bournemouth, Milos Kerkez

- 14 Juni 2024, 07:45 WIB
Milos Kerkez
Milos Kerkez /Instagram Milos Kerkez/

KABARMEGAPOLITAN.com -  Arsenal dan Chelsea tertarik untuk merekrut bek Bournemouth, Milos Kerkez, musim panas ini, menurut Ben Jacobs.

Para Artileri saat ini sedang mengevaluasi pilihan mereka di departemen bek kiri dengan prospek Jakub Kiwior dan Oleksandr Zinchenko meninggalkan klub.

Menurut Jacobs, Kerkez muncul sebagai opsi serius bagi mereka, tetapi Arsenal tidak sendirian dengan The Blues juga tertarik pada jasanya.

Chelsea saat ini memiliki Ben Chilwell, Marc Cucurella, dan Ian Maatsen dalam barisan bek kiri mereka, namun yang terakhir diharapkan akan segera dijual.

Chilwell juga rentan terhadap cedera selama beberapa tahun terakhir dan ada kemungkinan bahwa klub bisa membuka pintu untuk kepergiannya juga.

Baca Juga: KEREN! Sepanjang 2023, Nilai Ekspor Kilang Pertamina Plaju Tembus 443 Juta Dolar 

Hal ini membuat Kerkez masuk radar mereka, tetapi The Cherries tampak enggan untuk berpisah dengan pemain muda asal Hungaria tersebut selama musim panas ini berlangsung.

Klub pantai selatan itu baru saja merekrutnya tahun lalu dan mereka lebih memilih untuk tetap mempertahankannya dalam skuad mereka karena potensinya dan nilai transfer masa depan.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah