AC Milan & Juventus Rebutan Bek Arsenal, Siapa Beruntung?

- 14 Juni 2024, 06:45 WIB
Bek Arsenal, Jakub Kiwior
Bek Arsenal, Jakub Kiwior /Instagram @j.kiwior

KABARMEGAPOLITAN.com - AC Milan dan Juventus tertarik untuk mendapatkan tanda tangan bek Arsenal, Jakub Kiwior, selama jendela transfer saat ini.

Pemain internasional Polandia ini telah bersama dengan Arsenal selama 18 bulan terakhir, namun ia hanya tampil sebanyak 38 kali di semua kompetisi.

Kiwior sebagian besar bermain dari posisi bek kiri untuk Arsenal, namun ia juga bisa beroperasi di pertahanan tengah atau sebagai gelandang bertahan.

Laporan kemarin mengungkapkan bahwa Juventus sedang mempersiapkan pendekatan untuk Kiwior atas permintaan manajer baru mereka, Thiago Motta.

Baca Juga: KEREN! Sepanjang 2023, Nilai Ekspor Kilang Pertamina Plaju Tembus 443 Juta Dolar 

Motta sebelumnya melatih Kiwior selama satu musim di Spezia. Pelatih asal Italia itu bertekad untuk bertemu kembali dengan mantan bintangnya di raksasa Turin.

Calciomercato saat ini mengklaim bahwa Milan telah bergabung dalam perburuan sang Polandia. Mereka sebelumnya dikaitkan dengan kepindahan pinjaman untuknya pada awal tahun.

Arsenal terbuka untuk berpisah dengan pemain berusia 24 tahun ini, namun mereka ingin mendapatkan kembali seluruh biaya transfer sebesar £17 juta yang dibayarkan kepada Spezia pada Januari 2023.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah