Fabian Hürzeler Jadi Manajer Baru Brighton and Hove Albion, Ini Profil Singkatnya

- 13 Juni 2024, 12:15 WIB
Logo Brighton./Twitter @astonstreamuk
Logo Brighton./Twitter @astonstreamuk /

KABARMEGAPOLITAN.com - Pelatih Jerman Fabian Hürzeler akan diumumkan sebagai manajer baru Brighton pada Selasa sore, ketika manajer FC St Pauli berusia 31 tahun itu menandatangani kontrak selama tiga tahun dengan klub Premier League tersebut. Brighton terkesan dengan pelatih ini, yang memiliki catatan impresif sejak mengambil alih di St Pauli pada tahun 2022.

Roberto De Zerbi mencapai kesepakatan bersama dengan Brighton bulan lalu, dan pemilik klub Tony Bloom cepat menemukan alternatif. Dengan Hurzeler, klub yakin bahwa mereka telah mendapatkan salah satu manajer muda terbaik di Eropa. Hurzeler sebelumnya melatih FC Pipinsried sebelum bergabung dengan St Pauli, dan memiliki karier singkat bermain untuk sisi cadangan Bayern Munich, Hoffenheim, dan 1860 Munich. Sebagai pemain, Hurzeler tidak mampu naik ke skuad utama.

Baca Juga: KEREN! Tim PDKB PLN Jambi Lakukan Pekerjaan Jaringan Baru Tanpa Padam 

Hurzeler adalah pelatih termuda yang melatih klub di 2. Bundesliga ketika dia mengambil alih pada tahun 2022. Baru saja mendapatkan Lisensi Pro UEFA tahun lalu, manajer ini masih memiliki banyak hal untuk dibuktikan, tetapi akan diberikan kesempatan besar untuk melakukannya di Stadion Amex.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah