Juventus Disebut Ingin Rekrut Victor Boniface

- 13 Juni 2024, 06:15 WIB
Victor Boniface
Victor Boniface /Dok: ANTARA/AFP/

KABARMEGAPOLITAN.com - Klub raksasa Italia, Juventus, telah mengincar striker bintang Bayer Leverkusen, Victor Boniface, menurut surat kabar Tuttosport. Boniface, pemain internasional Nigeria, telah memiliki musim yang mengesankan, dengan mencetak 32 gol dalam 50 pertandingan untuk Leverkusen, menjadikannya target utama bagi Bianconeri.

Sementara itu, winger Inggris Samuel Iling-Junior telah menarik perhatian klub-klub seperti Tottenham dan Fulham. Meskipun telah bermain dalam 20 pertandingan musim ini dan mencetak satu gol, Juventus belum mencapai kesepakatan dengan kelompoknya untuk perpanjangan kontrak melebihi tahun 2025.

Fulham dan Tottenham telah menunjukkan minat pada Iling-Junior, yang dihargai €15 juta oleh raksasa Serie A. Namun, masa depannya di Turin bisa tergantung pada keputusan terkait pemain lain, seperti Dusan Vlahovic, yang penjualannya dapat membuka jalan bagi pemain muda Inggris ini di Juventus.

Baca Juga: KEREN! Tim PDKB PLN Jambi Lakukan Pekerjaan Jaringan Baru Tanpa Padam 

Selain dari negosiasi untuk Boniface dan Iling-Junior, Juventus juga menunjukkan minat pada Joshua Zirkzee. Namun, kedatangan mungkin dari striker Belanda ini bisa tergantung pada situasi Vlahovic di tim. Zirkzee bisa membentuk duo serangan dengan Vlahovic, menawarkan alternatif bagi Federico Chiesa dalam serangan Bianconeri.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Fichajes


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah