Gegara Gardening Leave, Newcastle United Marah dengan Dan Ashworth

- 23 Mei 2024, 17:40 WIB
 Dan Ashworth
Dan Ashworth /Carl Recine/Reuters/

KABARMEGAPOLITAN.com - Newcastle United kabarnya sangat marah dengan Dan Ashworth karena ia nampaknya berusaha sungguh-sungguh untuk keluar dari masa "gardening leave"-nya dengan klub dan pindah ke Manchester United lebih awal. Ashworth diyakini bisa membuat argumen bahwa dia dipecat oleh Newcastle, artinya tidak akan ada alasan baginya untuk menjalani masa "gardening leave" yang panjang daripada segera mengambil peran di Man Utd, menurut laporan dari Telegraph. Laporan tersebut menambahkan bahwa Newcastle sangat marah dan merasa diperdaya oleh Ashworth, dengan Magpies sekarang mungkin akan mencari pembicaraan dengan Setan Merah untuk menyelesaikan masalah ini setelah sebelumnya gagal mencapai kesepakatan tentang kompensasi.

Baca Juga: Mauricio Pochettino Out! Eddie Howe Muncul sebagai Kandidat Manajer Chelsea 

NUFC menginginkan £20 juta untuk mengakhiri masa "gardening leave" Ashworth, tetapi United tidak mendekati jumlah tersebut, hanya menawarkan £3 juta saja, jadi tidak jelas apa yang akan terjadi selanjutnya ketika kedua klub berusaha akhirnya mengakhiri saga ini. Ashworth telah lama mencuri perhatian dalam peran direktur di Newcastle dan klub lainnya, jadi tidak mengherankan bahwa klub besar seperti United sekarang ingin merekrutnya karena mereka dengan gencar membutuhkan untuk membangun kembali dan memperbaiki seluruh strategi perekrutan mereka. MUFC telah ketinggalan dalam beberapa tahun terakhir, menghabiskan jumlah uang besar untuk berbagai pemain yang tidak sesuai ekspektasi, sementara mereka juga telah mempekerjakan dan memberhentikan banyak manajer berbeda dalam era pasca-Sir Alex Ferguson.

Baca Juga: Ini Empat Pilihan Paulo Dybala Andai Tinggalkan AS Roma 

Di sisi lain, Liverpool dan Arsenal telah jauh lebih kompetitif meskipun tidak mengeluarkan uang sebanyak itu, jadi seseorang seperti Ashworth bisa menjadi penting untuk membantu United membuat pilihan yang lebih cerdas di pasar transfer dan akhirnya membantu mereka kembali ke tempat yang mereka inginkan setelah periode yang mengecewakan ini sejak pensiunnya Ferguson pada tahun 2013.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah