Mauricio Pochettino Out! Eddie Howe Muncul sebagai Kandidat Manajer Chelsea

- 23 Mei 2024, 06:15 WIB
Eddie Howe
Eddie Howe /

KABARMEGAPOLITAN.com - Pelatih kepala Newcastle United, Eddie Howe, telah muncul sebagai kandidat potensial untuk menjadi manajer Chelsea berikutnya. The Blues baru-baru ini mengonfirmasi kepergian Mauricio Pochettino dari posisi pelatih. Sang Argentina meninggalkan klub secara musyawarah. Klub asal London barat ini kemungkinan tidak akan mencari penunjukan berkelas tinggi dan lebih memilih manajer muda dengan potensi yang besar.

Baca Juga: Ini Empat Pilihan Paulo Dybala Andai Tinggalkan AS Roma 

Howe telah melakukan pekerjaan yang baik di Newcastle selama beberapa tahun terakhir dan namanya telah dibahas di dalam hierarki klub minggu ini. Selain dari pelatih Magpies tersebut, The Blues juga mempertimbangkan Kieran McKenna dari Ipswich Town atas karyanya yang luar biasa di sana. McKenna meninggalkan perannya sebagai pelatih di Manchester United untuk mengelola Ipswich. Dia telah membimbing klub tersebut meraih promosi berturut-turut. Hal ini secara signifikan meningkatkan CV-nya dan dilaporkan bahwa dia bisa dilepas dari kontraknya dengan biaya yang terjangkau sebesar £6 juta.

Baca Juga: Pj Walikota Prabumulih Hadiri Gerakan Pangan Murah dan Pasar Murah di Kelurahan Cambai 

Ipswich akan berharap McKenna tetap bersama mereka, mengingat mereka akan menjadi kuda hitam besar untuk menghindari degradasi musim depan.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah