Arsenal Siap Boyong Bek Kiri Fenerbahce, Ferdi Kadioglu, Segini Uang yang Disiapkan

- 23 Mei 2024, 16:40 WIB
Ferdi Kadioglu
Ferdi Kadioglu /twitter.com/FenerGlobalOrg

KABARMEGAPOLITAN.com - Arsenal dilaporkan bersiap untuk mengajukan tawaran yang ditingkatkan untuk bek kiri Fenerbahce, Ferdi Kadioglu, setelah tawaran awal sebesar €20 juta dianggap terlalu rendah oleh raksasa Turki tersebut. Demikian laporan dari Sabah Spor, yang menyatakan bahwa The Gunners bisa mencoba lagi dengan tawaran senilai sekitar €25 juta secara total, termasuk bonus. Laporan tersebut menyarankan bahwa Kadioglu sendiri terbuka untuk pindah dan berharap dapat membantu Fenerbahce mendapatkan sebanyak mungkin dari penjualannya, sementara Bayer Leverkusen juga disebutkan sebagai salah satu peminat untuk pemain berusia 24 tahun tersebut.

Baca Juga: Mauricio Pochettino Out! Eddie Howe Muncul sebagai Kandidat Manajer Chelsea 

Kadioglu telah memberikan kesan yang baik selama bermain di Fener dan tampaknya dia bisa memiliki karier yang gemilang di level tertinggi, dengan Arsenal pasti membutuhkan bek kiri sekelasnya. Meskipun Oleksandr Zinchenko terlihat sebagai penandatanganan yang menarik bagi Arsenal ketika pertama kali bergabung dari Manchester City pada musim panas 2022, performa internasional Ukraina itu sedikit menurun belakangan ini dan mungkin saja The Gunners sekarang perlu mengincar pemain yang lebih baik lagi untuk posisi tersebut. Mikel Arteta akhirnya menggunakan Jakub Kiwior dan Takehiro Tomiyasu untuk beberapa pertandingan musim ini, meskipun keduanya bukan bek kiri alami, dan seseorang seperti Kadioglu mungkin merupakan opsi yang lebih baik untuk jangka panjang.

Baca Juga: Ini Empat Pilihan Paulo Dybala Andai Tinggalkan AS Roma 

Leverkusen juga pasti akan menjadi pilihan yang menggoda bagi pemain internasional Turki itu setelah performa mereka yang luar biasa musim ini yang membuat mereka mendekati treble tanpa terkalahkan di bawah Xabi Alonso. Namun, Liga Premier saat ini secara luas dianggap sebagai puncak sepak bola Eropa, jadi jika Arsenal terus mendesak untuk pemain tersebut, mungkin sulit baginya untuk menolak kesempatan untuk menerima tawaran untuk pindah ke Stadion Emirates. Jorrel Hato ke Arsenal juga bisa menjadi salah satu yang patut diperhatikan untuk posisi bek kiri, menurut penulis CaughtOffside dan Daily Briefing, Charles Watts.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah