Jacob Ramsey Jadi Incaran Liverpool, Aston Villa Mau Lepas?

- 23 Mei 2024, 15:35 WIB
Jacob Ramsey
Jacob Ramsey /REUTERS/David Klein/

KABARMEGAPOLITAN.com - Pemain Aston Villa, Jacob Ramsey, muncul sebagai target transfer musim panas bagi Liverpool. Menurut Telegraph, The Reds adalah salah satu dari tiga klub Premier League yang memantau gelandang Aston Villa ini dengan tujuan untuk kepindahan musim panas. Klub Merseyside ini akan memiliki manajer baru memimpin tim musim depan karena Arne Slot bersiap-siap mengambil alih klub. Liverpool diperkirakan akan memperkuat skuad mereka dengan beberapa posisi yang diperhatikan oleh kepala klub, Michael Edwards. Selain penyerang sayap dan bek, mereka diharapkan masuk ke pasar untuk merekrut seorang gelandang.

Baca Juga: Mauricio Pochettino Out! Eddie Howe Muncul sebagai Kandidat Manajer Chelsea 

Ramsey muncul sebagai pemain yang sesuai dengan profil yang dicari oleh The Reds. Kemungkinan kepergian Ramsey bisa menjadi langkah brilian bagi Aston Villa karena mereka bertujuan untuk seimbangkan keuangan mereka sambil juga mempersiapkan diri untuk bermain di Liga Champions. Klub-klub teratas Liga Premier sedang memperhatikan Ramsey karena penampilannya yang luar biasa dan adaptabilitasnya di lapangan. Pemain ingin tetap di klub masa kecilnya dan merasakan pesona bermain di Liga Champions bersama mereka. Tetapi Villa mungkin terpaksa menjualnya dengan tujuan untuk menyeimbangkan keuangan karena penjualan Ramsey akan dihitung sebagai keuntungan murni dalam keuangan klub.

Baca Juga: Ini Empat Pilihan Paulo Dybala Andai Tinggalkan AS Roma 

Ramsey akan menjadi gelandang yang sempurna untuk tim seperti Liverpool yang suka menekan dan memainkan sepak bola dengan tempo tinggi.  Gelandang Aston Villa ini dikenal karena tekanan dan fleksibilitasnya di tengah lapangan. Ramsey menunjukkan potensinya dalam musim 2023–24, meskipun mendapat waktu bermain terbatas karena masalah kebugaran. Newcastle United dan Tottenham juga tertarik pada gelandang Aston Villa berusia 22 tahun ini tetapi di antara klub-klub tersebut, dia pasti lebih memilih kepindahan ke Anfield.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah