Demi Tampil Baik di Liga Champions, Aston Villa Berminat Rekrut Raoul Bellanova dari Torino

- 23 Mei 2024, 14:30 WIB
Raoul Bellanova
Raoul Bellanova /Instagram/@raoulbellanova

KABARMEGAPOLITAN.com - Aston Villa tertarik untuk merekrut Raoul Bellanova dari Torino pada akhir musim. Pemain berusia 24 tahun itu telah cukup impresif untuk klub Italia ini musim ini dan penampilannya telah menarik perhatian klub Midlands Barat. Aston Villa berencana untuk memperkuat skuad mereka musim panas ini, terutama sekarang bahwa mereka telah mengamankan kualifikasi Liga Champions. Mereka akan membutuhkan pemain berkualitas untuk bisa tampil baik di Eropa musim depan, dan Bellanova akan menjadi akuisisi yang sangat bagus. Dia bisa membuktikan dirinya sebagai peningkatan besar dibandingkan pemain seperti Matty Cash. Pemain Italia berusia 24 tahun itu telah tampil impresif musim ini dan telah memberikan delapan kontribusi gol di semua kompetisi. Kesempatan untuk pindah ke Liga Premier bisa menjadi opsi menarik baginya.

Baca Juga: Mauricio Pochettino Out! Eddie Howe Muncul sebagai Kandidat Manajer Chelsea 

Menurut Tuttosport, klub Premier League Aston Villa bertekad untuk mendapatkan tanda tangannya. Masih harus dilihat apakah mereka dapat menyelesaikan kesepakatan dalam beberapa minggu mendatang. Bellanova cukup fleksibel untuk bermain sebagai bek kanan dan winger di sisi kanan lapangan. Dia akan menambah dimensi baru serangan Aston Villa ke depan. Klub Midlands Barat perlu membawa bek lengkap seperti dia yang akan berkontribusi di kedua ujung lapangan. Pemain berusia 24 tahun ini memiliki atribut fisik dan teknis yang cukup untuk berkembang dalam sepak bola Inggris dan dia akan berusaha untuk memberikan dampak instan di Liga Premier jika kepindahannya ke Aston Villa terwujud. Klub Premier League ini akan memiliki sumber daya keuangan untuk menyelesaikan kesepakatan tersebut, dan masih harus dilihat bagaimana situasinya berkembang.

Baca Juga: Ini Empat Pilihan Paulo Dybala Andai Tinggalkan AS Roma 

Unai Emery seharusnya mencari peningkatan di lini tengah dan serangan mereka selama jendela transfer musim panas juga. Menambah lebih banyak kualitas dan kedalaman akan menjadi kunci harapan mereka untuk tampil baik di Liga Champions dan Liga Premier musim depan.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah