Unai Emery Ingin Lego Philippe Coutinho dari Aston Villa, Ini Alasannya

- 23 Mei 2024, 13:25 WIB
Philippe Coutinho (Aston Villa)
Philippe Coutinho (Aston Villa) /instagram/phil.coutinho/

KABARMEGAPOLITAN.com - Aston Villa berhasil lolos ke Liga Champions dan sekarang mereka sedang memperhatikan bisnis transfer mereka musim panas ini. Mereka telah mengalami musim yang sukses di lapangan, finis di atas Tottenham, Chelsea, Newcastle United, dan Manchester United. Sejak kedatangan Emery, dia telah mengubah keberuntungan tim dan membuat mereka menjadi kekuatan yang kompetitif. Sekarang mereka membutuhkan bisnis cerdas musim panas ini untuk menjadi lebih kompetitif dan menyeimbangkan keuangan mereka karena kekhawatiran terkait aturan keuangan yang adil.

Baca Juga: Mauricio Pochettino Out! Eddie Howe Muncul sebagai Kandidat Manajer Chelsea 

Mereka dilaporkan telah memutuskan untuk melepas salah satu pemain dengan gaji tertinggi mereka, Philippe Coutinho. Menurut laporan dari Football Insider, tidak ada jalan kembali bagi pemain Brasil itu di Villa Park dan Emery ingin memotong kerugian timnya dengan membiarkan gelandang itu meninggalkan klub secara permanen. Villa khawatir dengan masalah keuangan mereka dan mereka mungkin perlu menjual pemain bintang untuk menyeimbangkan keuangan mereka. Tetap harus dilihat siapa pemain yang akan dijual, tetapi Coutinho, yang memiliki kontrak di klub hingga 2026, akan dilepas musim panas ini.

Baca Juga: Ini Empat Pilihan Paulo Dybala Andai Tinggalkan AS Roma 

Laporan tersebut menyatakan bahwa Coutinho kemungkinan akan kembali ke negaranya setelah masa pinjamannya di Al-Duhail di Qatar Stars League, di mana dia mencetak tiga gol dan memberikan dua assist dalam 16 pertandingan. Dalam laporan lain dari Football Insider, klub Midlands sedang mencari tanda tangan gelandang Luton Town, Ross Barkley. Tim Emery telah membuka pembicaraan dengan gelandang Inggris yang mengalami musim yang sukses di Liga Premier dengan Luton, meskipun timnya terdegradasi ke Championship. Setelah mencetak lima gol dan memberikan empat assist dalam 32 pertandingan Liga Premier musim lalu, Barkley telah menarik perhatian dari sejumlah klub di Inggris.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah