Pesan Darius Sinathrya untuk Warga +62 Usai Timnas U-23 Indonesia Dibekuk Guinea dengan Skor Akhir 0-1

- 10 Mei 2024, 06:57 WIB
Darius Sinathrya meminta agar seluruh supporter Indonesia tidak lebih kecewa daripada pemain Timnas Indonesia setelah kalah 0-1 dari Guinea.
Darius Sinathrya meminta agar seluruh supporter Indonesia tidak lebih kecewa daripada pemain Timnas Indonesia setelah kalah 0-1 dari Guinea. /Twitter Darius Sinathrya

KABARMEGAPOLITAN.COM - Timnas U-23 Indonesia belum bisa lolos ke Olimpiade Paris 2024 tahun ini usai bertanding dengan Timnas U-23 Guine, Kamis, 9 Mei 2024. 

Timnas Guine berhasil membekuk Timnas Indonesia dengan skor 0-1 hingga akhir pertandingan. 

Meski demikian, kata Darius Sinathrya, seorang aktor sekaligus pecinta sepak bola, mengingatkan kepada seluruh supporter Indonesia agar tetap mendukung Timnas U-23 di laga-laga selanjutnya. 

Baca Juga: Erick Thohir Sebut Perjalanan Timnas U-23 di AFC Asian Cup Landasan untuk Terbang Lebih Tinggi

Sebab, Timnas Indonesia hanya memiliki satu kesempatan saja dalam bertanding, sedangkan seluruh masyarakat Indonesia masih memiliki banyak kesempatan untuk mensupport mereka di ajang lainnya. 

Darius menghimbau agar seluruh supporter tidak lebih merasa kecewa daripada para pemain di lapangan, mereka lebih lelah karena telah berjuang menampilkan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia.

"Kita suka lupa, hampir semua pemain di tim ini cuma punya 1 kesempatan merasakan atmosfer Olimpiade, ya SATU kesempatan! Sementara kita sebagai suporter, masih punya kesempatan berikutnya. Jangan suka ngrasa lebih kecewa atau sakit hati daripada mereka yang berjuang di lapangan," cuit Darius, 10 Mei 2024.***

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan

Sumber: Darius Sinathrya Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah