Manchester United Disebut Siap Lepas Winger Berusia 24 Tahun, Segini Nilai yang Diminta

- 3 Mei 2024, 06:15 WIB
Foto Ilustrasi : Logo Manchester United./
Foto Ilustrasi : Logo Manchester United./ /

KABARMEGAPOLITAN.com - Manchester United diperkirakan akan melepas winger Jadon Sancho ketika jendela transfer dibuka kembali musim panas ini.

Pemain internasional Inggris ini mengalami masalah dengan manajer Erik ten Hag awal musim ini. Dia dipinjamkan ke Borussia Dortmund pada bulan Januari.

Sancho telah menemukan langkahnya bersama raksasa Jerman tersebut dan Dortmund dikabarkan bersedia untuk mempermanenkan kepindahannya musim panas ini.

Sekarang dilaporkan bahwa United siap untuk berpisah dengan Sancho yang berusia 24 tahun dan mereka bisa menerima biaya sekitar £35 juta untuknya.

Baca Juga: Manchester United Disebut akan Lepas Erik ten Hag Akhir Musim 

Dortmund saat ini berada di peringkat kelima di Bundesliga Jerman, tetapi mereka hampir dipastikan mendapatkan tiket Liga Champions untuk musim depan.

Format kompetisi baru menyediakan dua tempat tambahan. Jerman saat ini dalam jalur untuk mengamankan salah satunya melalui peringkat koefisien.

Kualifikasi Liga Champions akan memberikan dorongan finansial besar bagi Dortmund yang akan membantu dalam pendanaan transfer Sancho.

United bisa mengejar winger baru dengan dana yang didapat kembali.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: eyefootball.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah