Liverpool Siap Bersaing dengan Manchester United dan Arsenal untuk Datangkan Bintang Crystal Palace

- 1 Mei 2024, 13:45 WIB
Marc Guehi/twitter/DeadlineDayLive
Marc Guehi/twitter/DeadlineDayLive /

KABARMEGAPOLITAN.com - Liverpool dilaporkan bersiap untuk melakukan langkah musim panas untuk bek Crystal Palace, Marc Guehi.

Demikian laporan terbaru dari Football Insider, yang mengklaim bahwa The Reds siap untuk pertempuran transfer tiga arah atas pemain berusia 23 tahun tersebut dengan dua klub Premier League lainnya yang ikut memburunya.

Kemungkinan menjadi salah satu pemain yang pindah besar di Inggris musim panas ini, Guehi, 23 tahun, diperkirakan akan meninggalkan Selhurst Park setelah tiga tahun begitu musim berakhir.

Meskipun diidam-idamkan oleh Liverpool, yang akan mengumumkan Arne Slot sebagai pengganti Jurgen Klopp, nomor enam Crystal Palace juga diinginkan oleh Manchester United dan Arsenal.

Baca Juga: Ini Tiga Bintang Masa Depan PSG Usai Era Kylian Mbappe 

Pemain berusia 23 tahun itu kemungkinan akan memicu perang penawaran jika The Eagles setuju untuk melepasnya, tetapi apakah Liverpool akan bersedia bersaing dengan dua rival terbesarnya tetap menjadi pertanyaan.

Manchester United secara rutin membayar mahal untuk pemain dan Arsenal telah menunjukkan bahwa mereka merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan dalam beberapa jendela transfer terakhir setelah memecahkan rekor transfer mereka dengan gelandang seharga £105 juta, Declan Rice, musim panas lalu.

Dan dengan Guehi, yang memiliki dua tahun lagi dalam kontraknya, menjadi pemain internasional penuh Inggris dan berpotensi masuk skuad Euro 2024 Gareth Southgate, Palace akan tahu bahwa mereka bisa meminta harga yang layak.***

Editor: Yuliansyah

Sumber: Caught Offside


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah